Share yuk !

GAMEFINITY.ID Bandar Lampung – Saber menjadi salah satu Assassin lama yang telah jarang dipakai. Bukan karena hal lain, hanya saja Saber kalah saing dengan Assassin lain dalam hal menjadi Jungler yang baik.

Walaupun Saber tidak lagi sering digunakan sebagai Jungler, Saber masih dapat digunakan dengan sangat baik sebagai Support maupun Roamer.

Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik Di META Saat Ini

Saber memiliki Skill yang terbilang lengkap seperti, efek Crowd Control, Penetration, Mobilitas yang cukup tinggi dan banyak lainnya. Hanya saja, banyak player yang tidak sepenuhnya dapat menggunakan Saber dengan baik. Berikut Tips dan Trik Saber sebagai Roamer yang dapat player coba.

Memanfaatkan Pasif

Saber memiliki Pasif tipe Debuff yaitu Enemy’s Bane. Pasif ini memiliki kemampuan yang dimana Damage Saber memberikan efek Physical Penetration sebanyak 3-8 yang bersifat sementara.

Pasif ini sangat berguna dalam pertempuran tim ataupun menculik musuh. Berkat Pasif ini, Saber dapat melumpuhkan lawan dengan cepat dan membantu rekan tim dalam mengeksekusi musuh yang ada.

Karena Enemy’s Bane akan aktif ketika Saber memberikan Damage, Pasif ini sangat cocok di kombinasikan dengan Skill 1, Orbiting Swords.

Jangan Ragu Open Map

Saber merupakan salah satu Assassin murni yang dapat melakukan open map, telebih lagi open map musuh yang bersembunyi di semak-semak.

Dalam urusan open map, Saber dapat mengandalkan Skill 1 miliknya. Orbiting Swords merupakan Skill 1 Saber jarak jauh. Orbiting Swords memungkinkan Saber untuk menembakkan 5 pedang bersamaan yang mengelilingi dirinya dalam jangka waktu tertentu.

Karena Orbiting Swords memiliki jangkauan yang luas, Skill ini sangat berguna untuk mengetahui posisi musuh yang berada di sekitar Saber. Orbiting Swords dapat memberikan Damage sebesar 210 (+60% Physical Attack Tambahan) Physical Damage kepada lawan yang terkena pedang Saber.

Basic Attack Sesudah Menggunakan Skill

Mengingat bahwa Pasif Saber merupakan tipe Debuff, sangat disarankan untuk menggunakan Basic Attack untuk eksekusi lawan dengan cepat.

Triple Sweep yang merupakan Ultimate milik Saber dapat memberikan 3 Damage yang meningkat secara berturut-turut, dan Charge milik Saber memiliki efek peningkatan Basic Attack dan efek Slow terhadap musuh. Selalu gunakan Basic Attack setelah menggunakan Skill.

Baca Juga : Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Kombinasi Skill

Saber memiliki komnbinasi Skill yang dapat membuat musuh kesal dan tereksekusi seketika. Berikut kombinasi yang dapat player  coba dalam menggunakan Saber.

Skill 2 + Ultimate + Basic Attack

Saber Trick
Combo I – Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik di META Saat Ini

Kombinasi Skill yang paling simpel. Saber seketika melakukan Charge kearah musuh dan menggunakan Triple Sweep kepada musuh dan setelah Triple Sweep selesai, segera gunakan Basic Attack sebagai penutupan tereksekusinya musuh.

Gunakan Kombinasi pada musuh-musuh yang berdarah tipis seperti, Mage, Assassin maupun Fighter. Selain berguna untuk penutupan, Basic Attack dapat memberikan efek Slow yang tinggi kepada musuh yang terkena Cyclone Sweep.

Skill 2 + Skill 1 + Ultimate

Saber Trick
Combo II – Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik di META Saat Ini

Kombinasi ini berguna untuk mengetahui musuh yang akan melakukan kejutan kepada tim. Gunakan Orbiting Swords untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Jika diketahui musuh hanya sendiri, segera lancarkan Charge kearah musuh dan Triple Sweep dengan cepat. Kombinasi ini memungkinkan untuk menculik Core yang berada dalam penjagaan, karena kombinasi skill terbilang relatif sangat singkat.

Skill 1 + Ultimate + Skill 2

Saber III
Combo III – Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik di META Saat Ini

Kombinasi ini dapat dijadikan sebagai serangan kejutan dari semak-semak. Saber dapat melancarkan serangan ini ketika musuh masuk dalam semak-semak yang telah siap Saber dengan Full Skill di dalamnya.

Kombinasi ini membutuhkan kecepatan pengaktifan yang tinggi. Terlambat sedikit, musuh tidak jadi tereksekusi atau Saber sendiri yang akan mati.

Ketika musuh masuk kedalam semak-semak, segera lancarkan Skill 1 yang disegerakan dengan Ultimate lalu Basic Attack. Saber dapat kabur setelahnya, jika Saber menyimpan Skill 2 miliknya.

Kombinasi ini sangat beresiko  tinggi. Kombinasi ini dapat dengan mudah mengeksekusi musuh yang berada di tengah-tengah penjagaan. Jika telat sedikit saja, baik respon dari tim ataupun penggunaan Charge maka dapat dipastikan Saber tidak terselamatkan.

Hero Combo

Saber merupakan hero yang tidak terlalu membutuhkan teman untuk Combo, tapi ada beberapa hero yang cocok disandingkan dengan Saber. Berikut Hero yang cocok Combo dengan Saber.

Saber + Mathilda

Saber Trick
Saber x Mathilda – Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik di META Saat Ini

Mathilda menjadi salah satu Support yang cukup unik. Pasif Mathilda memungkinkan untuk membawa rekan tim bersamanya dengan singkat. Saber menjadi sangat cocok dalam hal mengeksekusi musuh bersama Mathilda.

Ketika Mathilda mengaktifkan Ultimate bersamaan dengan Pasifnya, segera meluncur cepat kepada Malthida yang sedang lakukan Ultimate ke musuh. Kemudian Saber dapat melakukan Triple Sweep segera dengan cepat, lalu kabur.

Kombinasi ini sangat cocok digunakan jika Mathilda berhasil Locking Core, Marksman, atau Mage musuh.

Tigreal + Johnson

Saber Trick
Saber x Johnson – Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik di META Saat Ini

Mungkin kombinasi ini terasa kuno dan sudah lama di tinggalkan, tapi apa salahnya mencoba lagi. Kombinasi ini sangat mengandalkan mekanik dari Johnson dalam mengunci hero lawan.

Johnson akan mengejar musuh dengan Ultimate miliknya yang bersamaan dengan Saber di dalam. Setelah Johnson menabrak sekumpulan musuh, Saber dapat langsung mengeksekusi Damage Dealer terdekat, lalu kabur.

Kombinasi ini lumayan berisiko, mengingat tidak selalu pengguna Johnson memiliki mekanisme yang baik.

Kombinasi hero dapat tergantung dari kondisi draft musuh dan tim sendiri. Bijaklah dalam memanfaatkan potensi yang ada demi kemenangan yang nyata.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan trick game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !