Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Setelah enam bulan ditarik dari penjualan, kini Cyberpunk 2077 kembali hadir di PlayStation Store. Kabar ini diumumkan oleh CD Projekt dan Sony lewat media sosialnya. Namun kembalinya Cyberpunk ini dibarengi dengan peringatan yang mungkin akan membuat kalian pengguna konsol PS4 non pro kecewa.

Users may continue to experience some performance issues with the PS4 edition while we continue to improve stability across all platforms. The PS4 Pro and PS5 versions of the game will provide the best experience on PlayStation.

— Cyberpunk 2077 (@CyberpunkGame) June 21, 2021

Tertulis dengan jelas bahwa versi PS4 masih akan mengalami permasalahan performa selama perbaikan game masih berlangsung. Untuk saat ini, CD Projekt menyarankan untuk memainkannya di PS4 Pro ataupun PS5. Peringatan serupa juga juga disampaikan Sony lewat listing di PlayStation Store dengan menyarankan pengguna PS4 non pro untuk tidak membelinya.

Cyberpunk 2077

Bagi kalian yang belum tau, Sony menarik penjualan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store pada 17 Desember tahun lalu, seminggu setelah game ini dirilis. Penarikan ini dipicu menyusul hadirnya bug dan masalah performa yang hadir di game Cyberpunk 2077 terutama di konsol last gen.

Sony berusaha untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi dengan menawarkan pengembalian uang kepada semua pemain yang telah membeli game tersebut.

Tak berhenti disitu, CD Projekt juga dituntut oleh para investor dengan tudingan melakukan penipuan ataupun membuat pernyataan palsu dengan gagalnya Cyberpunk 2077 dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One akibat banyaknya bug.

Setelah mengalami banyaknya masalah ini, hype Cyberpunk 2077 perlahan lahan mulai menghilang. Selama berbulan-bulan berikutnya, CD Projekt Red merilis banyak perbaikan dan update walaupun sempat tertunda karena adanya serangan dari para hacker.

Kalian mungkin banyak yang kecewa dengan game ini, tapi tenang CD Projekt akan terus berupaya memperbaiki game ini. Di samping itu, akan ada free next-gen upgrade untuk kalian pengguna konsol next-gen yang akan tersedia di paruh kedua tahun 2021.

Share yuk !