Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sony Interactive Entertainment secara resmi menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store dan menawarkan pengembalian uang kepada pemain yang membelinya secara digital. Melalui media sosial resminya, Sony mempublikasikan informasi tersebut dengan tautan ke halaman pengembalian dana di situs web PlayStation.

“SIE berusaha untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, oleh karena itu kami akan mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk semua gamer yang telah membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store,” tulis Sony melalui akun Twitter @AskPlayStation·

Halaman permintaan pengembalian dana memberikan akses ke formulir yang harus diisi.

“SIE juga akan menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store hingga pemberitahuan lebih lanjut. Setelah kami mengonfirmasi bahwa Anda membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store, kami akan mulai memproses pengembalian dana Anda. Harap diperhatikan bahwa penyelesaian pengembalian dana dapat bervariasi berdasarkan metode pembayaran dan lembaga keuangan Anda.”

Game garapan CD Projekt Red yang sangat diantisipasi itu dirilis pada 10 Desember, setelah sempat mengalami tiga penundaan. Meskipun versi PC sebagian besar direspon positif walau terdapat banyak bug, kinerja game di konsol generasi terakhir, PlayStation 4 dan Xbox One mendapat banyak kritik dari gamer dan kritikus.

CD Projekt meminta maaf atas kendala yang dialami pemain konsol, serta berjanji untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan melalui pembaruan yang rencananya dirilis Januari dan Februari 2021. CDPR juga memberi kesempatan kepada pelanggan yang tidak ingin menyimpan game untuk mengajukan pengembalian dana (refund). Pelanggan yang kesulitan mendapatkan pengembalian uang diminta untuk menghubungi CD Projekt Red untuk mendapatkan bantuan melalui alamat email helpmerefund@cdprojektred.com.

Share yuk !