Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Walau sudah tergantikan dengan mobile game seperti PUBG, Free Fire, dan Fortnite game yang sempat populer di kalangan anak warnet ini rupanya masih cukup digemari oleh sebagian pemain. Salah satu faktor Point Blank masih bertahan yakni eksistensi dari streamer yang memainkannya, salah satunya adalah Cahyadi Wiguna atau disingkat Cahwiguna. Melalui Story instagramnya @cahwiguna menyatakan kalau ia tidak akan lagi melanjutkan konten apapun mengenai Point Blank. Setelah lalu lalangnya selama 6 tahun sebagai seorang Streamer.

“Maaf yang minta konten pebeh. Tapi gua udah tidak akan buat konten pebeh lagi. Dukung gua dengan konten apapun” begitu yang Cahwiguna tulis  dalam story nya @cahwiguna.

Baca juga: Zenless Zone Zero Mulai Closed Beta Test 5 Agustus

Cahwiguna berfokus membuat konten horror
Terungkap followers Cahwiguna memintanya menelusuri Mall Serpong yang terbengkalai

Nonaktifnya Akun Utama Cahwiguna Menjadi Penyebab Utama Dirinya Pensiun Dari Dunia Point Blank

Hal utama yang membuat dirinya tidak lagi bermain Point blank adalah akun utama Point Blanknya yang diretas beberapa waktu yang lalu. Namun, sayangnya akun tersebut sama sekali belum terverifikasi baik melalui nomor ponsel maupun email pribadinya. Sebenarnya Cahwiguna sendiri sudah melayangkan permohonan tersebut kepada Zepetto Indonesia, pihak Zepetto Indonesia sendiri justru menolaknya secara mentah–mentah.

Dilansir dari channel youtube pribadinya, CAHWIGUNA, ia mengatakan kalau akun pribadinya yang sudah setia menemaninya selama hampir 6 tahun berakhir kandas dan tak dapat lagi kembali dan ia memantapkan dirinya untuk pensiun dan tidak lagi melanjutkan konten Point Blanknya sejak sebulan yang lalu.

Selain diretas, Zepetto Indonesia juga mem-banned akun utama tersebut secara permanen dan tak dapat lagi diganggu gugat dengan alasan apapun. Ter-banned akun utama Cahwiguna ini yang menyebabkan dirinya tak lagi semangat melanjutkan konten

Kontennya Saat Ini Berfokus Ke Urban Explorer

Video Youtube terbaru Cahwiguna yang sedang melakukan eksplor ke bangunan terbengkalai

Melalui channel Youtube setelah dirinya menyatakan pensiun dari dunia Point Blank, Cahwiguna tidak mundur begitu saja, justru aktivitasnya saat ini adalah melakukan eksplor di berbagai tempat angker atau bangunan terbengkalai yang biasa disebut Urban Explorer. Dan tempat saat ini yang ia kunjungi bersama tim nya adalah sebuah gudang kosong yang sudah terbengkalai selama lebih dari 10 tahun. Video yang berdurasi sekitar 1 jam lebih tersebut menuai views lebih dari 26 ribu penonton dan likes sebanyak 1.900 lebih. Ia juga meminta informasi tempat angker lainnya kepada pengikut untuk kontennya.

Share yuk !