Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ajang Indonesia Esports Awards 2020 memang telah rampung, Rabu (18/11/2020). Walau begitu, perbincangan hangat terkait ajang ini masih saja berlangsung. Salah satunya adalah kemenangan RANS Esports yang merupakan tim esports besutan Raffi Ahmad.

RANS berhasil memenangi kategori Celebrities Team Terfavorit, mengalahkan para pesaingnya seperti Genesis Dogma (Grace Blessing dan Bangpen), ORS Esports (Olla Ramlan Squad), SPCE (Edho Zell), The Pillars (Ariel Noah) dan Morph Team yang terafiliasi dengan Reza Arap.

Nama terakhir inilah yang menyindir kemenangan RANS Esports di ajang ini. Melalui akun Twitternya @YBRAP, pria bernama lengkap Reza Oktovian ini mengkritisi soal pencapaian atau kontribusi dari Rans Esports di Indonesia.

“Tidak punya masalah dengan mereka, tetapi apa prestasi / kontribusinya untuk kancah esports Indonesia? Bertanya kepada teman,” cuit Reza.

Walau begitu, belakangan dirinya memahami kemenagan dari tim Raffi Ahmad itu. Menurut Reza, suami dari Nagita Slavina ini memang bisa menang karena memang memiliki banyak fans. Dirinya pun berharap seandainya ajang ini berlangsung kembali, dirinya bisa memenangi penghargaan serupa.

“ah..aku tidak baca kata-kata “Celebrity” pada kategori nominasi wakatadattebayo,” cuitnya. “Kita akan memenangi trofi ini tahun depan dengan LOGO BARU ini! Jangan khawatir! MOPRH FTW!”

Pada Indonesia Esports Awards 2020, terdapat 11 nominasi serta satu penghargaan khusus yang diberikan pada para pemenang. Garena Free Fire terpilih sebagai game Esports terfavorit. Sementara itu, Rex Regum Qeon (RRQ) terpilih sebagai Pro Team Esports Tefavorit. Adapun anggota tim RRQ, Ikhsan Lemon terpilih sebagai Pro Player Games Esports Terfavorit. Rencananya, kegiatan ini ajang ini diagendakan menjadi agenda tahunan yang akan digelar setiap tahunnya.

Share yuk !