Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Bilibili baru saja membuka pra-registrasi untuk Artery Gear: Fusion versi global! Hal ini berarti game doomsday battlefield RPG itu akan segera rilis secara global. Pra-registrasi Artery Gear: Fusion sudah tersedia di iOS dan Android sejak 17 Mei 2022.

Pihak Bilibili sebelumnya membuka situs resminya untuk versi global minggu lalu, bersama dengan akun media sosialnya. Tidak hanya itu, tahap closed beta test juga telah dibuka bersama dengan pra-registrasinya.

Sayangnya, laman pra-registrasi dan closed beta test di kedua platform hanya terbuka untuk negara tertentu seperti Singapura dan Malaysia. Sejauh ini, Indonesia tidak termasuk.

Apa Itu Artery Gear: Fusion?

Artery Gear: Fusion juga merupakan turn-based RPG dengan setting waktu di masa depan. Game ini bercerita saat bumi dilanda kehancuran akibat invasi gerombolan makhluk berbahaya bernama Puppets. Pemain akan berperan sebagai komandan yang memimpin pasukan mech-girls-nya. Para mech-girls ini akan bertarung melawan para puppets menggunakan skill dan ability masing-masing demi menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Pemain diharapkan untuk menerapkan strategi dan rencana dalam mengandalkan mech-girls yang akan menggunakan skill dan ability khas masing-masing. Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus secara efisien menggunakan skill dan ability dari mech-girls-nya agar dapat mengalahkan musuh. Berarti, keputusan dalam pertarungan berada sepenuhnya di tangan pemain.

Game ini menampilkan karakter dengan animasi Live 2D yang memberi daya tarik tersendiri. Ditambah juga grafiknya sangat realistis.

Artery Gear: Fusion sebelumnya telah dirilis di China dan Jepang. Belum ada tanggal rilis resmi untuk versi globalnya.

Baca juga: Yostar Luncurkan Trailer Perdana Anime Dari Arknights : Reimei Zensou

Reward Pra-Registrasi-nya?

Artery Gear: Fusion pre-registrastion reward

Pihak Bilibili juga mengumumkan berbagai milestone rewards setelah pemain melakukan pra-registrasi. Berbagai reward ini akan didapat seluruh pemain begitu syarat jumlah total pra-registrasi tercapai.

Reward yang menarik perhatian adalah Nio skin Passing Star yang akan didapat setelah mencapai total 300 ribu pemain. Target pra-registrasi teratasnya adalah total 500 ribu pemain. Jika angka tersebut tercapai, seluruh pemain akan mendapat ticket SSR AG yang dapat melakukan reset gacha sebanyak mungkin. Menggunakan SSR AG menjadi kesempatan bagi pemain untuk mendapat karakter mech-girl favorit.

Pemain dapat mengunjungi situs resminya untuk memahami lebih lanjut Artery Gear: Fusion. Pemain juga dapat melakukan pra-registrasi di sana (patut diingat, closed beta test belum tersedia di Indonesia).

Share yuk !