Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sejak pertama kali diumumkan pada 2017, tidak banyak terdengar tentang kabar pengembangan Bayonetta 3. Pada 2020, Hideki Kamiya, direktur eksekutif Platinum Games, bersikukuh berkali-kali entri terbaru Bayonetta itu akan tetap rilis dan tidak dibatalkan sama sekali.

Dikabarkan pula pengembangan Bayonetta 3 berjalan sangat mulus.

Extended Trailer Bayonetta 3 ditampilkan dalam Nintendo Direct 2021

Bayonetta 3

Terakhir kali terdengar kabarnya, Bayonetta 3 memperlihatkan cuplikan gameplay dalam extended trailer pada Nintendo Direct 2021. Kamiya mengumumkan entri terbaru Bayonetta itu akan rilis eksklusif di Nintendo Switch.

Trailer tersebut menampilkan cuplikan pertarungan Bayonetta dan satu demon. Trailer itu juga menampilkan outfit sang tokoh utama beserta para demon yang akan muncul.

Dalam acara itu, pihak Nintendo dan Platinum Games mengumumkan Bayonetta 3 akan rilis tahun 2022. Sayangnya, sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut, terutama tentang tanggal perilisannya.

Entri Terbaru Bayonetta Itu Akan Rilis Tahun ini

Pemain yang menantikan game ini mungkin tidak perlu khawatir. Menurut laporan keuangan Nintendo, Bayonetta 3 masih dijadwalkan rilis tahun ini. Sayangnya, masih belum ada kepastian tentang tanggal perilisan pastinya. Setidaknya, tidak ada rencana penundaan untuk merilis game ini.

Informasi lebih lanjut tentang Bayonetta 3, terutama lebih banyak cuplikan gameplay dan tanggal perilisannya, mungkin akan ditampilkan dalam acara Nintendo Direct selanjutnya.

Jika Bayonetta 3 jadi dirilis tahun ini, Nintendo akan semakin sibuk dengan berbagai judul game high-profile besutannya.

Baca juga: Xenoblade Chronicles 3 Siap Rilis Bulan Juli Ini

Pada laporan keuangan yang sama, Nintendo juga mengumumkan Mario + Rabbids: Sparks of Hope dan Pokemon Scarlet serta Pokemon Violet akan rilis tahun ini. Belum diketahui pula kapan Metroid Prime 4 dan Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp akan rilis. Sementara itu, masih ada Xenoblade Chronicles 3 yang akan rilis Juli ini dan juga Splatoon 3 pada September mendatang.

Apakah mungkin akan ada kejutan lagi dari Nintendo? Terutama tentang Bayonetta 3?

Sambil menunggu Bayonetta 3 rilis tahun ini, pemain bisa bermain Bayonetta dan Bayonetta 2 terlebih dahulu agar memahami ceritanya. Untuk berita game terbaru dari Nintendo, pantau terus di Gamefinity. Jangan lupa top up games dengan murah dan mudah di Gamefinity.

Share yuk !