Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Setelah bulan lalu dihiasi oleh game-game indie seperti Trek to Yomi dan Evil Dead: The Game, bulan ini dunia game dihiasi dengan genre yang lebih beragam. Mulai dari game-game indie sampai game triple-A akan muncul dibulan ini. Berikut ini adalah daftar 5 game terbaik yang sudah diantisipasi para gamer pada bulan ini.

Silt The Game

Game
Silt
Genre Adventure, Puzzle
Developer Spiral Circus Game
Platform Nintendo Switch, Xbox Series X and Series S, Microsoft Windows, PlayStation 5
Tanggal Rilis 1 Juni 2022

Silt adalah game adventure puzzle dengan style hitam putih layaknya game Limbo. Uniknya, game buatan developer indie Spiral Circus ini mempunyai tema bawah laut. Pemain nantinya akan berperan sebagai penyelam yang menjelajahi bawah laut dan menemukan berbagai hewan mengerikan selama perjalanan.

Game
Silt Gameplay

Untuk kalian yang menyukai game platforming adventure seperti Limbo, Inside, Little Nightmare, dan sejenisnya, game ini cocok untuk masuk ke wishlist kalian pada bulan ini. Silt sendiri telah rilis pada 1 Juni 2022 kemarin untuk PlayStation 5, Xbox Series X and Series S, Nintendo Switch, dan PC.

Mario Strikers: Battle League

Game
Mario Strikers: Battle League
Genre Sports, Action, Arcade
Developer Nintendo
Platform Nintendo Switch
Tanggal Rilis 10 Juni 2022

Mario Strikers: Battle League adalah seri terbaru dari Mario Strikers yang rilis eksklusif untuk Nintendo Switch. Di game ini, kita akan bermain bola 5vs5 dengan berbagai karakter dari dunia Mario seperti Mario, Luigi, Peach, Yoshi, Bowser, Donkey Kong, Wario, Waluigi, Rosalina, dan Toad.

Game
Mario Strikers: Battle League gameplay

Kita bisa menggunakan jurus-jurus konyol dari berbagai karakter yang menambah keseruan bermain game ini. Mario Strikers: Battle League sendiri bisa dimainkan maksimal hingga 8 orang dalam satu matchnya. Game ini telah merilis demo yang bisa kalian coba secara gratis lewat Nintendo Store.

Kalian bisa membaca jadwal demo gratis tersebut di Mario Strikers: Battle League Berikan Demo Gratis

Game Sonic Origins

Game
Sonic Origins
Genre Platformer, Adventure
Developer Sega
Platform Nintendo Switch, Xbox Series X and Series S, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, PlayStation 5
Tanggal Rilis 23 Juni 2022

Sonic origins adalah bundle remastered dari game-game sonic jadul seperti sonic the hedgehog 1-3 dan Sonic CD. Dalam remastered ini, Sonic Origins akan memberikan konten-konten baru yang belum ada di game originalnya.

Game
Sonic Origins Gameplay

Untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan game-game jadul dari Sonic namun menginginkan konten baru yang fresh, Sonic Origins bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian. Mengingat game-game Sonic yang selalu mengalami kegagalan, rasanya game ini cukup cocok untuk mengobati rasa kecewa dari kita para fans Sonic the Hedgehog.

Diablo Immortal

Game
Diablo Immortal
Genre MMO-RPG
Developer Blizzard Entertainment
Platform Android, iOS, Microsoft Windows
Tanggal Rilis 2 Juni 2022

Diablo Immortal adalah game spin-off dari seri Diablo yang bersetting diantara Diablo 2 dan Diablo 3. Sama seperti seri Diablo sebelumnya, game ini akan menceritakan konflik tanpa akhir antara penghuni surga dan neraka. Game ini sendiri mempunyai genre MMORPG, namun tetap memiliki story yang berdurasi kurang lebih 10 Jam. Game ini sendiri telah tersedia secara gratis untuk platform mobile Android dan IOS serta PC pada 02 Juni kemarin.

Game
Diablo Immortal Gameplay

The Quarry

Game
The Quarry
Genre Interactive Story, Horror, Adventure
Developer Supermassive Games
Platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X and Series S, Microsoft Windows
Tanggal Rilis 10 Juni 2022

Successor dari game-game buatan Supermassive Game sebelumnya, The Quarry adalah game interactive story bertema horror dengan pengembangan yang jauh lebih ambisius dari Until Dawn dan House of Ashes. The Quarry sendiri dikabarkan akan memiliki total 186 ending di sepanjang gamenya.

Game
The Quarry Gameplay

Supermassive game sendiri sudah terkenal sebagai developer yang memberikan game-game interactive story bertema horror namun memiliki konflik drama yang cukup intens. Oleh karena itu, game ini cukup layak untuk dicoba oleh kalian para pecinta game horror.

Honorable Mentions

Game
Honorable Mentions

Kita memiliki 3 game yang akan masuk sebagai honorable mentions bulan Juni ini. Hal ini karena game-game di daftar ini bukanlah game baru, melainkan DLC, ekspansi, dan game yang dirilis kembali pada bulan ini.

Game yang pertama adalah Monster Hunter Rise: sunbreak. DLC expansion dari Monster Hunter Rise ini akan memberikan monster, area, dan story baru dari Monster Hunter Rise. Ekspansi baru ini akan rilis pada 30 Juni mendatang untuk PC dan Nintendo Switch.

Game kedua adalah DLC dari Cuphead, yaitu The Delicious Last Course. DLC ini akan memberikan stage dan beberapa konten baru dari game Cuphead. Kita nantinya juga akan diberikan pulau baru untuk dijelajahi. Karakter baru juga akan muncul dalam DLC yang rilis pada 30 Juni mendatang ini untuk hampir semua platform.

Terakhir, ada Fall Guys yang akan menjadi gratis permanen pada 21 Juni mendatang. Fall Guys sendiri adalah game yang cukup populer pada awal-awal 2020 kerena konsepnya yang lucu dan santai untuk dimainkan bersama teman. Game ini sendiri juga rilis di hampir semua platform seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !