Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Sama seperti game multiplayer nintendo lainnya seperti Switch Sport dan Splatoon 2, Mario Strikers: Battle League juga akan mendapatkan demo gratis. Menjelang peluncurannya pada 10 Juni mendatang, Mario Strikers: Battle League akan mengeluarkan online demo gratis mulai 3-5 Juni 2022. Namun karena adanya perbedaan waktu, demo game tersebut baru bisa dimainkan pada 4-7 Juni di Indonesia.

Semua player yang memiliki membership dari Nintendo Switch online dapat mengakses demo tersebut di Nintendo Switchnya. Sebenarnya saat ini demo dari Mario Strikers: Battle League sudah tersedia dan bisa diunduh di Nintendo Store. Namun, kita belum bisa memainkan mode online sebelum waktu yang sudah ditentukan pada 4-7 Juni.

Mario Strikers
Mario Strikers gameplay

Jadwal Online Demo Mario Strikers: Battle League

Kita masih bisa memainkan practice mode dari game tersebut secara offline sekarang. Nintendo menyediakan practice mode ini untuk kita bisa mempelajari kontrol serta tekniknya terlebih dahulu. Untuk online demonya sendiri, kita bisa mencoba multiplayer online di mode Quick Battle di waktu berikut ini:

Sabtu, 4 Juni 2022  10:00 – 11:00am WIB

06:00 – 07:00pm WIB

Minggu, 5 Juni 2022 02:00 – 03:00am WIB
Senin, 6 Juni 2022 10:00 – 1 1:00am WIB

06:00 – 07:00pm WIB

Selasa, 7 Juni 2022 02:00 – 03:00am WIB

Baca Juga: Star Wars: Knights of the Old Republic II Akan Hadir di Switch!

Pada hari perilisannya, Mario Strikers: Battle League akan memiliki sepuluh karakter yang dapat dimainkan. Karakter tersebut adalah Mario, Luigi, Peach, Yoshi, Bowser, Donkey Kong, Wario, Waluigi, Rosalina, dan Toad. Hal ini membuat beberapa penggemar lama dari game ini mempertanyakan Daisy, yang merupakan bagian dari kedua game Mario Strikers sebelumnya.

Mario Strikers
Mario Strikers Character

Namun, Nintendo mengungkapkan bahwa setelah perilisan Mario Strikers: Battle League, akan ada banyak update baru secara gratis. Hal tersebut dilakukan oleh Nintendo untuk terus mempertahankan hype dari para player-nya. Adanya pengumuman ini tentunya juga membuat kita berharap adanya Daisy di update selanjutnya. Selain itu, kita juga bisa berharap kedatangan beberapa karakter baru.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !