Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Blizzard akhirnya umumkan Warcraft: Arclight Rumble untuk platform iOS dan Android. Tentu saja, mungkin game ini akan sedikit berbeda dari seri Warcraft biasanya. Ditambah, visual dari game ini terinspirasi dari game tabletop yang menambah kesegaran pada seri Warcraft.

Warcraft: Arclight Rumble Berupa GameTower Offense

Warcraft: Arclight Rumble merupakan game strategi tower offense di mana pemain harus membentuk pasukan beranggotakan heroes dan villain dari World of Warcraft. Mereka nantinya akan saling berhadapan dalam tactical-based battle. Pemain diharapkan dapat mengumpulkan lebih dari 60 karakter World of Warcraft demi membentuk army sekuat mungkin. Game ini berlatarkan di dunia fantasi Azeroth, di mana Warcraft: Arclight Rumble telah menjadi sensasi di berbagai inn dan tavern berkat rekayasa pintar gnome.

Warcraft: Arclight Rumble
Warcraft: Arclight Rumble merupakan gametower offense

Terdapat tiga mode dalam game ini, single-player campaign, co-op play, dan PvP. Dalam single-player campaign, pemain dapat menyelesaikan lebih dari 70 mission. Setelah menyelesaikan berbagai mission, pemain dapat mengumpulkan karakter atau lebih tepatnya ‘minis’ untuk memperkuat army-nya.

Pemain juga dapat bekerja sama dengan teman untuk menyelesaikan misi dalam co-op play. Lalu mereka juga dapat menguji army-nya bertarung dalam mode PvP. Namun, pada awal peluncuran nanti, game ini hanya akan menyediakan mode single-player.

Sebuah battle nantinya akan menggunakan map vertikal di mana pemain memanggil karakter sebagai anggota army untuk melawan musuh secara otomatis. Pemain nantinya dalam mengontrol seluruh anggota army-nya menggunakan satu jari. Tidak perlu terlalu khawatir, karena tidak ada elemen micromanagement di Warcraft: Arclight Rumble.

Tidak seperti Diablo: Immortal, Blizzard telah berkata mereka tidak memiliki rencana untuk membuat versi PC dari Warcraft: Arclight Rumble.

Baca juga: Dalam Waktu Dekat, Diablo Immortal Akan Hadir untuk Mobile dan PC

Warcraft versi Mobile Sudah Lama Jadi Rumor

Sebelumnya, terdapat kabar bahwa Blizzard mempertimbangkan membuat mobile game Warcraft dari 2017. Akhirnya rumor itu terwujud saat mereka mengumumkan mereka memang akan merilis Warcraft: Arclight Rumble tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut dari Warcraft: Arclight Rumble, pemain dapat kunjungi laman resminya. Pemain juga dapat melihat trailer-nya di bawah ini.

Semoga Warcraft: Arclight Rumble dapat menjadi angin segar bagi Activision Blizzard. Nantikan juga liputan seputar Warcraft, Diablo: Immortal, dan game Blizzard lainnya hanya di Gamefinity.id. jangan lupa untuk top up game kesayangan kalian langsung di Gamefinity.id

Share yuk !