Dalam Waktu Dekat, Diablo Immortal Akan Hadir untuk Mobile dan PC

Madddpsy, 27 April 2022

Dalam Waktu Dekat, Diablo Immortal Akan Hadir untuk Mobile dan PCGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Blizzard Entertainment merupakan perusahaan yang berada di divisi Activision Blizzard. Blizzard Entertainment didirikan pada Februari 1991 yang didirikan oleh Michael Morhaime, Allen Adham dan Frank Pearce. Perusahaan ini memiliki kantor pusat yang terletak di Irvine, California. Salah satu game terkenalnya adalah Diablo Series.

Belum lama ini, Blizzard Entertainment mengumumkan akan merilis game terbaru yang masih satu serial dengan Diablo pada tahun 2022 dan dapat dimainkan di Mobile.

Baca Juga : Serial Animasi Engage Kiss Dapatkan Adaptasi Dari Square Enix

Diablo Immortal, MMORPG Pertama Dalam Diablo Series

Sebelumnya, Blizzard Entertainment sempat merilis series Diablo seperti, Diablo, Diablo I, Diablo II, Diablo III, dan Diablo IV yang terakhir rilis pada akhir tahun 2019.

Diablo Series
<span style=font size 10pt>Dalam Waktu Dekat Diablo IV Diablo Immortal Akan Hadir untuk Mobile dan PC<span>

Diablo IV yang sempat diumumkan kehadirannya di acara BlizzCon 2019 merupakan game Action Hack and Slash yang berlatar tempat di Dungeon dan dapat dimainkan di Platform Playstation 4, Xbox One, dan Windows.

Pada 27 April 2022, Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa pada tanggal 2 Juni 2022 pemain akan dapat mencoba game Diablo Immortal yang diluncurkan di beberapa negara di seluruh dunia salah satunya Asia-Pasifik yang akan dapatkan akses pada beberapa minggu kemudian.

Dalam rangka merayakan Pra-Registrasi game Diablo Immortal yang telah mencapai 30 juta pemain di IOS, Android, dan Windows PC melalui Battle.net, pemain yang melakukan Pra-Registrasi akan mendapatkan Set Kosmetik Horadrim secara percuma.

Dalam Diablo Immortal pemain dapat memilih salah satu dari enam kelas Diablo seperti, Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, atau Wizard dan player akan memulai perjalanan melalui delapan zona unik dan kota besar Westmarch.

Diablo Immortal mengusung gaya khas game Mobile yaitu, Mode PvP atau yang biasa disebut dengan Player lawan Player. Pemain dapat bergabung dan membentuk kelompok sebagai anggota Shadows atau Immortals dalam Cycle of Strife.

Tertarik untuk mencoba Diablo Series yang satu ini? Segera lakukan Pra-Registrasi di website Diablo Immortal sebelum 2 Juni 2022.

Update informasi seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: