Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Engage Kiss adalah salah satu serial animasi Jepang yang digarap oleh studio A-1 Pictures. Anime Engage Kiss akan dapatkan tayangan perdananya pada musim panas tahun ini ataupun pada Juli 2022 mendatang.

Engage Kiss berkisah tentang seorang pria muda bernama Shuu yang memiliki bisnis kecil di kota Veyron. Shuu menjalani kehidupan yang sedikit miris karena pengeluarannya yang sembrono. Bersama dengan Kisara dan Ayano yang merupakan seorang gadis dan mantan pacar dari Shuu. Dimulailah komedi romansa slapstick dari 3 orang dalam hubungan yang sedikit tidak biasa.

Baca Juga : Yostar Luncurkan Trailer Perdana Anime Dari Arknights : Reimei Zensou

Engage Kiss Dapatkan Adaptasi Game, Engage Kill

Pada Live Streaming 24 April 2022, Aniplex mengumumkan bahwa serial animasi Jepang, Engage Kiss yang digarap oleh studio A-1 Pictures akan mendapatkan game mobile-nya dengan Square Enix yang sedang mengembangkan game Engage Kill.

Engage Kill menjadi salah satu dari bagian Project Engage yang di sutradarai oleh Fumiaki Maruto. Fumiaki Maruto yang sebelumnya pernah menulis Visual Novel White Album 2, dan untuk pengerjaan desain karakter dilakukan oleh Tsunako yang juga ilustrator dari Date A Live.

Engage Kiss
Engage Kiss – Serial Animasi Engage Kiss Dapatkan Adaptasi Dari Square Enix

Project Engage juga mencakup dalam pengerjaan serial animasi Jepang dengan judul Engage Kiss yang akan tayang perdana pada Juli 2022. Engage Kiss yang berlatar belakang di kota Veyron, sebuah kota yang berada di pulau buatan, didirikan diluar ikatan negara manapun di daerah Samudra Pasifik dalam tujuan eksploitasi sumber daya alam lokal berupa Orgonium.

Orgonium menjadi salah satu sumber daya alam yang baru dan telah memicu pecahnya ‘Bencana D’, sebuah fenomena bencana yang dapat menarik iblis ke kota. Pada saat yang sama juga, sebuah organisasi militer dengan nama Private Military Company ditugaskan dalam menangani kasus ini.

Sayangnya, belum ada informasi terkait seputar Animasi ataupun game ini seperti, genre, pemeran, voice aktor hingga jadwal rilis. Belum ada informasi valid dari media manapun bahkan dari pihak produser dan pengembangnya sendiri.

Diharapkan Engage Kill menjadi salah satu game adaptasi yang dapat bersaing sehat di dunia game Mobile dan dapat memenuhi ekspetasi dari para player. Dan untuk serial animasi Engage Kiss juga di harap dapat menjadi salah satu serial yang memiliki nilai positif di mata penonton dan pemainnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id

Share yuk !