Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Sudah jadi hal yang lazim di era sekarang apabila game PC maupun konsol akan mendapatkan versi mobile-nya. Bahkan tidak main-main, tak sedikit game-game yang dibawa ke mobile sama persis dengan versi PC dan konsol. Hal ini sangat memungkinkan mengingat teknologi perangkat mobile yang semakin maju. Salah satu game PC yang akan segera mendapatkan versi mobile dalam waktu dekat ini adalah Call of Duty: Warzone Mobile.

Call of Duty: Warzone Mobile nampaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sebelumnya Call of Duty: Warzone Mobile telah membuka tahap alpha testing pada bulan Mei kemarin. Tak disangka bocoran gameplay Call of Duty: Warzone Mobile tiba – tiba saja bocor ke internet. Dalam bocoran tersebut memperlihatkan cukup banyak hal – hal yang dibawa oleh Call of Duty: Warzone Mobile dari versi PC maupun konsol.

Bocoran Gameplay Call of Duty: Warzone Mobile

Video bocoran gameplay Call of Duty: Warzone Mobile pertama kali mencuat melalui akun twitter @playWZmobile. Dalam video singkat tersebut menampilkan map Verdansk sebagai map awal dalam game-nya nanti.

Bisa dilihat bahwa Call of Duty: Warzone Mobile akan tidak jauh berbeda dengan versi originalnya yang lebih dulu rilis di PC dan juga konsol. Pada versi mobile-nya nanti juga akan menghadirkan gulag, yaitu tempat para player yang sudah mati akan bertarung. Dimana yang menang akan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan permainan kembali.

Saat ini sudah ada banyak video gameplay Call of Duty: Warzone Mobile yang bermunculan di Internet terutama Youtube dan Twitter yang dengan cepat terkena teguran hak cipta. Yang mungkin saja video yang ditautkan di atas pada saat berita ini ditulis akan segera terkena teguran juga. Maka dari itu silahkan tonton dengan seksama dan nikmati selagi bisa.

Baca Juga : Update CoD: Warzone Perkenalkan Sistem Fast Travel Baru

Call of Duty: Warzone Mobile pertama kali diumumkan pada bulan Maret kemarin. Dimana pada saat itu Activision sedang mencari beberapa staff untuk mengerjakan projek game mobile berdasarkan game Call of Duty: Warzone. Call of Duty: Warzone Mobile sudah dikonfirmasi akan rilis di tahun 2022 ini, meski belum tahu kapan tanggal dan bulan pastinya. Kita tunggu saja pengumuman resminya.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Call of Duty Warzone versi mobile ini?

Selalu update berita terbaru seputar game dan juga teknologi di GAMEFINITY. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !