Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YogyakartaUpdate pertengahan Season 3 di Call of Duty Warzone & Vanguard akan dirilis pada hari ini, 25 Mei pukul 09.00 am PST/ 11.00 pm WIB untuk CoD: Warzone. Update ini memberikan sistem fast travel baru di Call of Duty Warzone serta perk, loot item, serta in-game event. Untuk Call of Duty Vanguard sendiri, update ini telah dirilis pada 24 Mei 10.00 am PST atau tanggal 25 Mei 00.00 am WIB. Di CoD: Vanguard, update ini memberikan map, operator, dan senjata serta bundle baru.

Update di Call of Duty Warzone

Sistem Fast Travel baru di Warzone

Warzone
Underground Transit System

Dalam update ini, CoD: Warzone memberikan sistem Fast Travel baru di map Caldera. Sistem fast travel berupa transit underground ini akan tersebar di 14 titik akses berbeda disepanjang map Caldera. Dalam minimap, transit underground ini akan ditunjukkan dengan simbol vault door berwarna silver.

Fast travel baru ini mempunyai mekanisme yang mirip dengan subway travel di Verdansk. Pemain hanya perlu berinteraksi dengan salah satu titik akses tersebut dan titik tujuan dari fast travel akan muncul dan bisa dipilih. Pemain juga diberikan indikator untuk mengetahui apakah ada musuh yang sedang menunggu di lokasi tujuan fast travel tersebut. Indikator yang diberikan berupa lampu hijau, yang artinya aman, dan lampu indikator lain yang bisa menjadi sinyal bahaya.

CoD: Warzone Champion of Caldera LTM

Warzone
Champion of Caldera LTM

Mode baru telah muncul di caldera dengan menampilkan mode solo 150 player. Pemain akan spawn di mode ini dengan custom loadout, gas mask, dan satu Redeploy Extraction Token. Setiap kill yang didapatkan di mode ini akan memberikan refill untuk nyawa, amunisi, dan equipment kepada playernya.

Baca Juga: Rainbow Six Siege Berkolaborasi Dengan Yakuza

Item Loot baru

Warzone
Gulag Entry Token

Tiga lootable item baru juga muncul di CoD: Warzone dalam update ini. Item tersebut adalah Gulag Entry Token, Redeploy Extraction Token, dan Speed Boost items. Item tersebut dapat ditemukan di supply box pada match battle royale standar. Token ini memungkin pemain yang sudah tereliminasi untuk mendapatkan kesempatan lagi bermain di gulag.

Redeploy Extraction Token mempunyai mekanisme yang hampir sama dengan Gulag Entri Token. Player yang tereliminasi dapat langsung kembali ke arena pertempuran dan melewati gulag jika mempunyai token ini. Terakhir, Speed Boost items adalah rare item yang akan memberikan buff movement speed kepada playernya.

Zona High Value Loot

Warzone
High Value Loot Zone

Zona High Value Loot yang awalnya hanya muncul di mode Operation Monarch, sekarang tersedia di match battle royale standar pada CoD: Warzone. Lokasi dari zona ini akan diberikan secara acak dalam setiap pertandingan. Zona High Value Loot sendiri akan ditandai dengan ikon dollar di minimap.

Update di Call of Duty Vanguard

Warzone
CoD Vanguard Update

Map, Senjata, dan operator baru

Dalam update ini, CoD: Vanguard memberikan map, senjata dan operator baru. Map bernama Sphere muncul dengan ukuran yang lebih kecil layaknya Rebirth Island. Senjata baru yang dihadirkan adalah Submachine gun bernama H4 Blixen, yang memberikan akurasi dan mobility untuk pertempuran jarak sedang/ menengah. Senjata ini tersedia secara gratis di weapon challenge atau bisa kalian beli dalam bundle. Terakhir, ada operator Task Force Harpy baru bernama Kim Tae Young. Operator ini tersedia dalam bundle bersama dengan submachine gun H4 Blixen.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !