Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Rainbow Six Siege, salah satu game shooter besutan Ubisoft yang cukup populer. Meski sudah berumur 7 tahun, game ini masih memiliki massa yang lumayan besar juga. Hal ini terbukti dari update dan event yang selalu diadakan secara berkala. Tak hanya event biasa, Rainbow Six Siege juga seringkali melakukan event kolaborasi bersama judul – judul besar, seperti Resident Evil, Rick and Morty, hingga game mobile Arknight. Kali ini Rainbow Six Siege berkolaborasi dengan salah satu game terkenal asal jepang yaitu Yakuza.

Rainbow Six Sige
Skin Hibana dan Echo

Info Event Kolaborasi

Kolaborasi antara Rainbow Six Siege dengan Yakuza telah diumumkan melalui trailer yang telah mereka rilis. Kolaborasi ini akan hadir dalam bentuk skin. Operator yang mendapatkan skin kolaborasi ini adalah Hibana dan Echo. Kedua Operator tersebut memang digambarkan sebagai operator asal Jepang. Hibana akan mendapatkan skin Kaoru Sayama dan Echo akan mendapatkan skin Dragon of Dojima, Kiryu Kazuma. Skin bundle ini mulai tersedia dari 24 Mei 2022.

Tak ingin ketinggalan dengan rivalnya, Goro Majima kabarnya juga akan hadir di Rainbow Six Siege menemani Kiryu. Bisa dilihat dibagian akhir trailer muncul siluet yang sedang memegang tongkat bisbol. Ditambah suara tawa iconic dari Goro Majima juga diperdengarkan. Sama seperti Kiryu, Goro Majima juga akan hadir dalam bentuk skin Operator Echo. Namun untuk kapan skin ini dimunculkan masih belum diumumkan.

Rainbow Six Siege
Tease Skin Goro Majima untuk Echo

Baca Juga : One Piece Odyssey Jadi Game Turn-Based JRPG

Update Lain Rainbow Six Siege

Selain event kolaborasi, beberapa update terkait game juga hadir. Dimulai dari map Deathmacth baru, peningkatan Reputation System. Terakhir Operator baru dari Belgia yaitu Sens yang memilki kemampuan untuk mengganggu penglihatan player lain.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik memainkan Kiryu Kazuma bukan dengan tinjunya tetapi dengan senjata api. Agak sedikit aneh mengingat Kiryu yang sangat berkomitmen untuk tidak membunuh akan dipaksa membunuh musuhnya dalam game ini.

Rainbow Six Siege bisa dimainkan di segala platform game. Mulai dari Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series, dan PC melalui Steam ataupun Uplay.

Tetap update berita seputar game di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id.

Share yuk !