Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang tau X-Shot? Ya, game PC berbasis FPS ini dirilis pada tahun 2009 dan menjadi game paling laris di Asia Tenggara. Sebentar lagi game ini akan meluncurkan versi Mobile yang diganti nama menjadi Bullet Angel.

Peta klasik seperti Aden Army Warehouse, The Ancient City of Loulan, Whampoa Dock dan Pharaonic Temple, elemen unik seperti Mummy-Hero, menari untuk memulihkan HP, Bullet Angel membuat kita akan bernostalgia kembali kepada X-Shot.

Tidak sampai disitu, pihak developer juga membuat fitur baru untuk game ini, agar terlihat lebih fresh dan modern. Fitur tambahan untuk game ini ada pada :

  1. Sistem Klan: fitur yang memungkinkan Anda untuk berjuang bersama melawan orang lain. Bergabung dengan sebuah klan, berpartisipasi dalam pertandingan klan, memenangkan penghargaan untuk klan, dan berbagi hadiah dengan anggota klan. Apakah ada yang lebih keren dari berjuang bersama anggota klan?
  2. Room System: fitur yang memungkinkan Anda memilih lawan dan rekan tim Anda dan memilih mode bermain. Temukan tim premade, belajar keterampilan dari pemain hebat, menciptakan mode unik, dan mengadakan beberapa acara. Semua ini bisa dilakukan dalam sistem kamar.

Elemen serta mode klasik yang diadopsi dari X-Shot seperti AI Mission, Mummy Mode, Ghost Mode pula bisa melakukan Pernikahan antar player yang turut hadir untuk memenuhi segala keaslian daripada Bullet Angel ini.

Dikabarkan game ini akan dirilis pada 13 Mei 2021 hanya pada Regional Malaysia, Filipina, Indonesia, Kamboja, Thailand, dan juga Singapura. Jika kalian penasaran, pihak developer sudah membuka pra-registrasi bagi player dan akan ada hadiah menarik.

BACA JUGA : Review Citampi Stories : Kisah Terlilit Hutang dengan Plot Cinta Ala Sinetron

Bagaimana pendapa kalian tentang kembalinya X-Shot dalam versi Mobile? Apakah kalian tertarik untuk melakukan pra-registrasi agar mendapatkan hadiah menarik?

Share yuk !