Call of Duty: Warzone Mobile Akan Segera Rilis

Wahyu Nur Iman, 11 September 2022

Call of Duty: Warzone Mobile Akan Segera RilisGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Game Call of Duty: Warzone milik Activision bisa dibilang belum begitu tua. Game bergenre battle royale ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu. Namun, cukup mengejutkan mengetahui bahwa Activision ingin segera membawa game battle royale mereka ini ke device smartphone. Call of Duty: Warzone Mobile telah diumumkan oleh Activision sejak Maret 2022. Project Call of Duty Mobile pada awalnya bernama Project Aurora. Tetapi, beberapa waktu lalu Activision baru saja mengumumkan secara resmi nama asli dari Project Aurora yang adalah Call of Duty: Warzone Mobile.

Call of Duty: Warzone Mobile Tak Lama Lagi

Game mobile terbaru Call of Duty berjudul Call of Duty: Warzone Mobile sepertinya tak lama lagi akan dirilis. Hal ini dikuatkan dengan perilisan teaser perdana dari Call of Duty: Warzone Mobile. Berdasarkan caption yang ada pada video tersebut, Activision akan mengumukan secara resmi game mobile terbaru Call of Duty pada tanggal 15 September 2022 di acara Call of Duty Next.

Selain informasi mengenai Call of Duty: Warzone Mobile, Call of Duty Next juga akan memberikan detail baru mengenai game Call of Duty lain seperti Modern Warfare 2 dan Warzone 2. Dalam acara tersebut akan ada sesi live gameplay yang diselenggarakan oleh streamer dan content creator terkenal, meskipun tidak jelas apakah sesi tersebut akan menampilkan semua game Call of Duty di acara tersebut atau hanya Warzone Mobile. Call of Duty: Warzone Mobile akhirnya akan mengkonfirmasi leak yang telah bocor, seperti peta Verdansk yang akan kembali.

Ambisi Activision Pada Warzone Mobile

“Misi utama kami dengan Call of Duty: Warzone Mobile adalah untuk memberikan pengalaman aksi battle royale yang high-quality, fast-paced, dan akurat dengan nuansa baru kepada para komunitas global yang sangat beragam,” kata Activision.

Call of Duty: Warzone Mobile telah selesai memasuki tahap closed-alfa pada bulan Mei. Segera setelah tahap pengujian, video gameplay Warzone Mobile pun mulai bocor. Dalam leak tersebut mengungkapkan bahwa Warzone Mobile akan menghadirkan peta Verdansk yang sama persis dengan Warzone versi konsol dan PC. Hingga saat ini Activision masih belum mengkonfirmasi kapan Warzone Mobile akan dirilis. Namun telah dikonfirmasi bahwa Call of Duty Warzone mobile akan dirilis pada tahun 2022.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sudah tidak sabar untuk memainkan Call of Duty Warzone versi mobile ini? Selalu update berita terbaru seputar game dan juga teknologi di GAMEFINITY. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: