Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selain mengumumkan jadwal rilis Resident Evil Village (RE8), Capcom dalam acara Resident Evil Showcase, Kamis (21/1/2021) juga mengumumkan demo eksklusif PlayStation 5 Resident Evil Village yang disebut “Maiden”. Demo ini menampilkan karakter yang mencoba melarikan diri dari Dimitrescu Castle, tanpa mekanisme combat maupun blocking.

Para pemilik PS5 sudah bisa mendownload demo tersebut mulai Jumat (22/1/2021) dengan demo untuk platform lainnya akan dirilis musim semi ini. Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada 7 Mei 2021 untuk plaform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X / S, Xbox One dan PC.

“Maiden adalah demo yang terpisah dari Resident Evil Village. Namun, ini bertempat di dunia yang sama dengan RE Village. Saat Anda bermain Resident Evil Village atau mungkin ketika Anda kembali ke Maiden setelah memainkan game utama, Anda mungkin menemukan koneksi yang mereka miliki satu sama lain,” kata Produser RE Village, Pete Fabiano kepada PlayStation Blog.

Dalam kesempatan yang sama, Produser Resident Evil Village Tsuyoshi Kanda mengonfirmasi bahwa game multiplayer Resident Evil RE: Verse akan menjadi subjek dalam closed beta test (CBT) di PS4 dan Xbox One dari 27-29 Januari.

“Game multiplayer online ini dibuat sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar atas peringatan 25 tahun seri Resident Evil. Tersedia secara gratis untuk pembeli Resident Evil Village, ini menampilkan para karakter favorit dari Resident Evil saat mereka bertarung dalam pertarungan enam orang!” bunyi uraian resmi yang menyertai trailer pengungkapan RE: Verse.

Dalam trailer yang diungkap, terlihat para pemain bisa menggunakan jagoan dari serial Resident Evil sebelumnya seperti Leon Kennedy, Claire Redfied, hingga Jill Valentine. Para pemain akan adu tembak dengan pemain lainnya, dan pemain yang tewas akan berubah menjadi monster-monster di serial Resident Evil sebelumnya seperti Nemesis, Tyrant, hingga Jack Baker.

RE: Verse menjadi game multiplayer online yang memerlukan keanggotaan PlayStation Plus atau keanggotaan Xbox Live Gold untuk dimainkan. Pemain memiliki waktu hingga 25 Januari untuk mendaftar guna mendapatkan akses ke CBT.

Share yuk !