Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Pengembang game The Witcher Series, CD Projekt Red, dilaporkan akan merelokasi studio perusahaan mereka dari Polandia ke Amerika Serikat. Relokasi ini dilakukan untuk mengerjakan sekuel game Cyberpunk 2077, bersama beberapa anggota “tim inti” baru.

Ekspansi Phantom Liberty untuk Cyberpunk 2077 telah selesai dikerjakan dan CD Projekt Red selaku developer, telah mengumumkan proyek baru dengan kode nama “Orion” sebagai sekuelnya. Proyek sekuel ini telah dikonfirmasi langsung oleh sang Quest director, Pawel Sasko, melalui akun Twitter miliknya.

“Setelah merilis Cyberpunk 2077 Phantom Liberty, saya akan fokus terutama pada proyek Cyberpunk 2077 yang baru, dengan nama kode Orion,” cuit Sasko.

Baca juga: Aloy Versi Wayang Kulit Di Malaysia, Kolaborasi Seniman Lokal

Pindah ke Amerika
Cyberpunk 2077 | Pengembangan Sekuel Di Amerika Serikat

Pengembangan Sekuel Di Amerika Serikat

CD Projekt telah membagikan strategi ambisius mereka minggu ini, dengan fokus utama pada beberapa proyek game AAA, seperti game sekuel untuk Cyberpunk 2077, beberapa game Witcher, serta IP baru yang kini sedang dalam tahap pengembangan.

Project Orion sendiri merupakan judul kerja untuk sekuel Cyberpunk 2077, yang diklaim oleh CD Projekt Red akan “membuktikan kekuatan penuh dan potensi dari Cyberpunk Universe”. Pengembangan Project Orion yang saat ini sedang berlangsung, dilaporkan akan ditangani oleh tim baru CD Projekt Red, yang berbasis di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Hal inilah yang kemungkinan besar menjadi penyebab relokasi studio perusahaan, dari Polandia ke Amerika Serikat.

“Saya pindah ke Boston bersama dengan tim inti yang bertanggung jawab atas Cyberpunk 2077 untuk mendirikan studio baru dan menjadi dasar bagi tim Amerika Utara. Bekerja sama dengan kru Vancouver dan para pengembang dari Warsawa, kami akan memberikan Anda kejutan selanjutnya. permainan!”

Sebelunya, CD Projekt Red telah menyelesaikan ekspansi Phantom Liberty untuk Cyberpunk 2077, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2023. Ekspansi Phantom Liberty akan membawa pemain ke distrik baru di Night City, dengan petualangan baru bernuansa spy-thriller.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity.id/

Share yuk !