Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Chou merupakan salah satu Fighter yang pernah menempati posisi Preman Explane. Chou menjadi salah satu Fighter dengan skill yang cukup Kompleks namun mematikan.

Seiring perkembangan Update dari Moonton, Chou masih tetap eksis dan mampu menunjukkan power miliknya yang dapat disandingkan dengan Fighter lainnya.

Baca Juga : Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Chou Trick: Maksimalkan Power Sang Petarung Exp

Chou memiliki kombinasi dan skill yang cukuup variatif. Chou menjadi salah satu Fighter yang hadir dengan segudang kemampuan yang serba ada seperti, memiliki efek Immune, Damage yang tinggi, Crowd Control yang baik, dan Mobilitas yang mumpuni juga.

Chou menjadi Fighter yang cocok ditempatkan role manapun. Tidak hanya sebagai Fighter Explane, Chou sangat baik digunakan sebagai Tanker dan Roamer sekalipun. Terlebih lagi, Chou di dukung dengan Crowd Control dan Mobilitas yang mumpuni.

Jangan Takut

Chou memiliki mobilitas yang tinggi dan mampu lari kejaran maupun pertempuran dengan mudah. Jika Chou digunakan sebagai Tanker, hal ini sangat menguntungkan bagi Chou. Chou dapat dengan mudah masuk ke barisan belakang lawan dan mengincar Damage Dealer musuh.

Mengingat Skill 1 Chou memiliki 3 kali penggunaan, pastikan penggunaan ketiga untuk menghantam ke arah sekumpulan musuh dan mundur. Jika mendapatkan Timing yang baik, Chou akan sangat menguntungkan dalam Core tim untuk mengeksekusi hero musuh.

Open Map

Chou memiliki kemampuan yang baik untuk Rotasi antar lane, bahkan sangat cocok sebagai Opener Map. Chou mampu mengungkap musuh yang bersembunyi dengan Skill 1 “Jeet Kune Do” miliknya dan lari dari kejaran musuh dengan Skill-nya juga.

Selalu gunakan Jeet Kune Do penggunaan ketiga untuk mengungkap keberadaan musuh. Karena Jeet Kune Do penggunaan ketiga mampu menimbulkan efek Panic Attack kepada musuh, hal ini sangat menguntungkan Core untuk segera mengeksekusi yang terperangkap efek Crowd Control Chou.

Surprise Attack

Chou dapat melakukan Surprise Attack dengan sangat mudah. Pada dasarnya, Chou memiliki 2 Skill dengan efek Crowd Control yaitu, Jeet Kune Do dan The Way of Dragon.

Surprise Attack Chou dapat digunakan dengan cara dan Skill apapun. Surprise Attack dapat dilakukan di semak-semak ataupun tempat terbuka dalam pertarungan.

Kombinasi Skill

Chou menjadi rival sang petinju Explane, Paquito. Chou merupakan Fighter dengan 1001 Combo yang dapat digunakan kapan saja dan tergantung kondisi pertarungan. Berikut beberapa Kombinasi Skill yang dapat Player gunakan.

Skill 1 + Ultimate

Chou Trick
Combo I – Chou Trick: Maksimalkan Power Sang Petarung Exp

Kombinasi Skill yang paling simpel. Chou melakukan tiga serangan beruntun menggunakan Skill 1 “Jeet Kune Do” miliknya. Pada serangan Jeet Kune Do ketiga, musuh akan terkena efek Airborne dan saat inilah Chou akan melancarkan Ultimate-nya.

Ultimate Chou yang diberi nama The Way of Dragon merupakan Ultimate yang bersifat Direct. Arahkan Ultimate kepada musuh dari jarak dekat, dan pastikan musuh ditendang mengarah ke lini pertahanan tim. Hal ini untuk mengantisipasi musuh dapat kabur setelah eksekusi combo.

Skill 1 + Skill 2 + Ultimate

Chou Trick
Combo II – Chou Trick: Maksimalkan Power Sang Petarung Exp

Hampir sama dengan combo diatas. Kombinasi ini memungkinkan Chou untuk mengunci musuh yang dalam kondisi berhimpitan.

Penggunaan Skill 2 “Shunpo” berfungsi untuk mendekatkan Chou ke arah pertahanan belakang musuh ataupun hero dan melakukan Ultimate guna menculik musuh ke arah pertahan tim untuk segera dieksekusi. Shunpo bisa juga digunakan untuk kabur dari jeratan musuh.

Skill 1 + Flicker + Ultimate

Chou Trick
Combo III – Chou Trick: Maksimalkan Power Sang Petarung Exp

Kombinasi ini berguna ketika mendapati kondisi pertarungan yang dimana, hero Damage Dealer berada dalam posisi terjauh dari pertempuran, secara umum, Kombinasi ini digunakan untuk mengincar ADC milik musuh.

Chou melancarkan Jeet Kune Do, dan menahan penggunaan Jeet Kune Do untuk Crowd Control ADC. Jika kondisi memungkinkan, setelah menggunakan Jeet Kune Do sampai penggunaan kedua, Chou dapat melancarkan Flicker ke arah belakang ADC musuh.

Setelah dekat dengan ADC segera selesaikan Jeet Kune Do penggunaan ketiga kepada target lalu Ultimate. Kombinasi ini terbilang cukup rumit dan membutuhkan arah, waktu dan prediksi Chou yang baik.

Penggunaan Jeet Kune Do ketiga dan penggunaan Flicker memiliki jarak waktu yang relatif sangat singkat.

Lakukan Jeet Kune Do ketiga sesaat sesudah mengarahkan Flicker. Hal ini membuat Chou dapat melancarkan Jeet Kune Do ketiga seketika langsung ke musuh tanpa harus menginjak tanah terlebih dahulu.

Hero Combo

Chou memiliki kemampuan yang mengerikan, namun kurang dalam urusan kemampaun Area. Chou merupakan hero Single Target. Berikut Hero Combo yang cocok digunakan bersama Chou.

Chou + Franco

Chou Trick
Chou x Franco – Chou Trick: Maksimalkan Power Sang Petarung Exp

Ketika Franco menarik musuh dengan Hook, dapat segera Chou melancarkan Jeet Kune Do miliknya dan segera melancarkan Ultimate segera.

Rasanya cukup simpel, hanya saja memastikan Franco untuk menarik hero yang berpengaruh besar adalah kuncinya. Hero yang dapat Chou tarik seperti, ADC, Core ataupun Support tipe Healing.

Chou + Johnson

Chou Trick
Chou x Johnson – Chou Trick: Maksimalkan Power Sang Petarung Exp

Menjadi salah satu combo yang menjanjikan. Jika Chou adalah seorang Fighter Damage, dapat dipastikan bahwa Chou dapat sangat menguntungkan dalam combo ini.

Chou dapat ikut dengan Johnson yang menggunakan Ultimate bersamanya. Selang beberapa saat, Johnson menabrak sekumpulan musuh dan Chou melancarkan Jeet Kune Do dengan cepat.

Setelah beberapa musuh terkena efek Slow dari Johnson dan efek Airborne, segera incar ADC ataupun core untuk di Ultimate dan eksekusi dengan cepat.

Kombinasi hero dapat di sesuaikan dengan gaya bermain dan draft milik tim maupun musuh. Mengingat Chou adalah spesialis Single Target, mungkin akan sedikit sulit untuk menemukan pasangan combo yang cocok.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan trick game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !