Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah sebelumnya GAMEFINITY.ID membahas game-game PlayStation yang siap rilis tahun 2021, kini giliran game mobile yang akan kami bahas. Beberapa game telah memamerkan trailer pada Januari 2021, begitu pula dengan beberapa game yang perilisannya ditunda dari tahun lalu dan belum dirilis hingga saat ini.

Game sekelas Diablo Immortal tentu paling banyak ditunggu para penggemar game bergenre RPG di smartphone. Begitu pula dengan pencinta game platform, Crash Bandicoot yang kali ini berlari di versi mobile, Crash Bandicoot: On the Run!. Berikut lima game mobile yang bakal dirilis 2021 dikutip dari Game Pressure.

Diablo Immortal

Melanjutkan kesuksesan sekuel kedua franchise Diablo, kini Blizzard akan membawa spin-off dari franchise tersebut ke versi mobile. Diablo Immortal akan menceritakan tentang peristiwa di antara Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo II.

Seperti permainan Diablo pada umumnya, pemain bisa memilih enam karakter dengan kelas, peran, dan kemampuan yang berbeda untuk menjelajah dungeon dan melawan bos di dalamnya. Selain bermain sendiri, pemain juga bisa bertemu dengan teman atau pemain di seluruh dunia untuk membantu menyelesaikan dungeon.

Pokemon Unite

Pokemon Unite akan menjadi game MOBA 5v5. Pemain bisa memilih Pokemon kesukaannya seperti Pikachu, Charmander, Eevee, dan Pokemon lucu lainnya dengan kemampuan yang unik dan dinamis.

Berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Pokemon yang akan bermain di game Pokemon Unite mampu berevolusi untuk mendapatkan kekuatan yang lebih dashyat untuk melawan musuh, serta menyelesaikan misi untuk memenangkan pertarungan.

Fallout Shelter Online

Sukses dari game simulasi yang diadaptasi dari game RPG milik Bethesda, Fallout Shelter Online bakal membuat para pemain tidak hanya membuat sebuah penampungan. Pemain bisa bertemu secara online untuk menyelesaikan sebuah teka-teki, misi, serta bertahan hidup dan bertarung melawan monster.

Mungkin bila gamer bosan dengan bertahan dan menyelesaikan misi, kamu bisa mengumpulkan aliansi kamu dan berkompetisi melawan aliansi lain di Vault-Tec.

Project Cars Go

Dirilis oleh Gamevil, Project Cars Go akan menjadi satu game yang diadaptasi dari game besutan Slightly Mad Studios. Sama seperti game racing pada umumnya, Project Cars Go memiliki puluhan mobil dari brand berlisensi dengan kualitas render yang apik untuk smartphone entry level hingga keluaran terbaru.

Berbeda dengan versi konsol dan PC, kontrol yang digunakan dalam Project Cars Go akan lebih simpel. Disamping balapan, gamer juga bisa melakukan modifikasi internal hingga eksternal pada mobil kesayangan kamu di game ini.

Crash Bandicoot: On the Run!

Seperti Temple Run dan Minion Rush: Despicable Me, Crash Bandicoot akan berlari sejauh mungkin di Crash Bandicoot: On the Run!. Game yang digarap oleh King, publisher Candy Crush ini akan membuat Crash Bandicoot berlari, melewati rintangan, dan melawan bos layaknya game bergenre arcade runner pada umumnya.

Uniknya, Crash Bandicoot akan dihadang bos dari game-game yang telah dirilis sebelumnya di versi konsol. Setiap bos yang dikalahkan, dan sejauh mana Crash Bandicoot berlari, akan menaikkan level pemain untuk mendapatkan kostum serta kemampuan baru.

Share yuk !