Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dark Souls III merupakan game bergenre Action Role Play yang dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC pada 2016 oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco. Seri Dark Souls ini merupakan seri keempat dan terakhir dari Soul’s Series. Kabar terbaru setelah 183 hari atau lebih dari enam bulan game tersebut tidak lagi Nampak batang hidungnya akhirnya kembali mendapatkan update terbarunya. Bocornya update terbaru Dark Souls III ini diketahui oleh Lance McDonald, seorang Game Tester.

Leak Dark Souls III Secara Tidak Sengaja Ditemukan oleh Lance McDonald

Leak Dark Souls 3 yang ditemukan Lance McDonald
Lance McDonald kembali menemukan bocoran terbaru Dark Souls 3 ketika sedang melakukan debug Server ( Lance McDonald @manfightdragon )

Update untuk Steam tersebut Ditemukan pertama kali oleh Dataminer untuk seri game Souls Lance McDonald secara tidak sengaja ketika tengah mengakses debug-nya via SteamDB. Nampaknya ini memang untuk menguji kembali fitur – fitur daring yang telah lama ditunggu –  tunggu. Perubahan tersebut terdokumentasi dibawah tab depot pada halaman SteamDB, sementara bnedebug  dan pgdebug yang ditambahkan pada tanggal 21 Juli adalah perubahannya selama dua tahun terakhir. Sulit dibayangkan kalau Bandai Namco lebih mengurus game daripada server. Terutama Dark Soul dan Dark Soul 2 yang perubahannya sama sekali pada masing – masing SteamDB.

Baca juga: Update Baru Grand Turismo 7 Tambah Tiga Mobil Barunya

Dark Souls 2 Dan Dark Souls : Remastered Dilaporkan Mengalami Hal Yang Sama

Gameplay Dark Souls III
salah satu gameplay dari game Dark Souls

Pada bulan Januari yang lalu Bandai Namco menutup  server dikarenakan masalah keamanan pada game, hal yang ditakutkan adalah tersebarnya data pribadi pemain atau pemain dapat mengakses aplikasi–aplikasi jahat yang dapat merusak komputer pemain. Tidak hanya Dark Souls 3 itu sendiri, Dark Souls 2 dan Dark Souls Remastered dikabarkan juga mengalami permasalahan pada layanan daringnya sehingga untuk sementara ini ditutup sampai waktu yang belum ditentukan. Butuh orang tertentu yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun dapat diatasai dengan implementasi dari Elden Ring.

Server PvP untuk game Dark Souls 3, Dark Souls 2, dan Dark Souls: Remastered sementara ini telah dinonaktifkan terlebih dahulu dikarenakan isu layanan secara daring untuk memungkinkan penyelidikan tim terlebih dahulu. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.” tulis DarkSoulsGame dalam akun twitternya. Ada Angin segar bagi yang sudah lama menunggunya, pada bulan mei yang lalu dilansir dari PC Gamer bahwa Bandai Namco telah meyakinkan para pemain Dark Souls 3 kalau sebentar lagi server tersebut kembali lagi aktif, namun tanggal pastinya masih belum diumumkan secara resmi.

Baca informasi terbaru terkait update dan event games, review game, dan guide di Gamefinity. Selain itu, nikmati kemudahan top up item in game dengan harga murah di Gamefinity.id.

Share yuk !