Update Baru Gran Turismo 7 Tambahkan 3 Mobil Baru

InukoDarlian, 26 Juli 2022

Update Baru Gran Turismo 7 Tambahkan 3 Mobil BaruConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kazunori Yamauchi selaku lead designer dari game Gran Turismo 7 memberikan bocoran terkait update untuk game ini. Dalam cuitannya di twitter pada 22 Juli lalu. Kazunori memberikan informasi terkait update yang akan datang minggu depan disertai gambar 3 siluet mobil baru. Dari tweet tersebut, kita bisa berasumsi bahwa akan ada 3 mobil baru yang akan dirilis pada update ini.

Melihat hal ini, para fans dari Gran Turismo mulai berspekulasi dan berteori mengenai ketiga mobil baru tersebut. Banyak fans yang berteori mengenai ketiga mobil tersebut berdasarkan daftar mobil-mobil yang ada di seri Gran Turismo sebelumnya.

3 Mobil Baru di Update Baru Gran Turismo 7

Melihat siluet dari foto tersebut, Kandidat terbesar dari teori ini untuk  mobil yang tengah adalah Maserati A6GCS atau 53 Spyder. Mobil sport klasik yang muncul di era 1950 an. Berdasarkan bentuk wing untuk siluet mobil sebelah kanan, para fans berteori bahwa mobil tersebut adalah Nissan Skyline Super Silhouette yang muncul pada tahun 1982.

Untuk mobil sebelah kiri, para fans sedikit dibuat kebingungan dengan siluet tersebut. Tapi teori fans terkuat menyebutkan bahwa mobil tersebut Porsche’s 918 Spyder. Semua teori ini didasarkan pada mobil-mobil dari seri Gran Turismo sebelumnya yang kemungkinan besar akan juga akan dimunculkan oleh Polypony Digital selaku pengembang dari seri GT di Gran Turismo 7.

Apapun ketiga mobil itu nantinya, Kazunori Yamauchi telah mengonfirmasi bahwa update tersebut akan dirilis pada minggu ini. Selain ketiga mobil baru tersebut, update terbaru dari Gran Turismo 7 ini sepertinya juga akan memberikan hal-hal baru yang menarik lainnya.

Baca Juga: Ubisoft Bocorkan Lokasi Assassin Creed Infinity

Berdasarkan update-update yang telah terjadi sebelumnya di Gran Turismo 7, selalu ada konten baru yang ditambahkan pada setiap akhir bulan selain mobil baru. Misalnya saja pada Gran Turismo 7 update 1.17, Polypony Digital juga merilis track baru Watkins Glen. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai apa saja yang akan muncul di update akhir bulan ini, para fans sudah bisa beransumsi bahwa akan ada banyak konten baru yang akan muncul.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

author avatar
InukoDarlian
Penikmat game indie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: