Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sudah lima belas tahun ini Assassin Creed menemani para pemain kali ini, sudah ada belasan judul yang dirilis oleh Ubisoft dengan seri pertamanya dengan judul yang sama yaitu Assassin Creed yang kala itu dirilis pada 13 November 2007 untuk platform Playstation 3 dan Xbox 360.

Ubisoft Selaku pengembang dari Assassin Creed nampaknya sedang mempersiapkan lokasi untuk seri Project Red-nya yang sedang dalam tahap penggarapan. Kemungkinan besar mengambil latar lokasi di  Benua Asia, dan akan menjadi bagian dari Assassin Creed Infinity yang merupakan judul asli dari Project Red ini.

Feodalisme Jepang Kemungkinan akan Menjadi Setting Untuk Assassin Creed Terbarunya

Logo Assassin Creed
Logo resmi dari Assassun Creed

Bocoran tersebut sebenarnya sudah diprediksi beberapa waktu yang lalu, dilansir dari Gamespot kalau Negara Asia yang dimaksud adalah Jepang Era Feodal untuk seri Selanjutnya yang bertajuk Assassin Creed: Infinity ini. Salah satu Tim Kreatif dari Ubisoft, Jean Guesdon yang juga pernah menggarap seri Assassin Creed: Black IV mengungkapkan bahwa Feodalisme Jepang ini cukup menarik untuk dilirik kedepannya. Dan memang Ubisoft sedang senang-senangnya menghadirkan sejarah dunia ke dalam permainan nya.

  “ Feodal Jepang, seperti beberapa era dan lokasi lainnya. Kemungkinan akan menjadi latar kita selanjutnya, terima kasih Animus atas sarannya. Sejarah dunia ini adalah taman bermain kita”

Baca juga: NetEase Luncurkan Hyper Front, Pesaing Valorant 

Sebenarnya sudah ada beberapa kandidat yang akan dicanangkan, diantaranya Perang dunia ke-2, Mesir Kuno, dan yang terakhir Feodalisme Jepang bahkan pendudukan Inggris di India juga dilirik oleh Ubisoft yang sempat dijadikan latar cerita dari komiknya Assassin Creed: Brahman.

Sebelumnya, Assassin Creed : Rift bersama keempat game besutan lainnya termasuk Avatar: Frontiers of Pandora dilaporkan mengalami penundaan dan beberapa diantaranya dihentikan penggarapannya yang mengakibatkan game tersebut batal rilis. Seri Rift akhirnya digeser jadwalnya menjadi 2023 mengikuti tahun fiskal dari Ubisoft itu sendiri.

Walau belum diketahui kapan seri Infinity akan dirilis, rencananya  dapat kamu mainkan pada PC, Playstation 5 , dan Xbox.

Jangan lupa selalu update dengan berita terbaru kita.

Share yuk !