Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Pokemon Unite secara bertahap telah diterima oleh para fans pokemon. Para fans yang awalnya berekspetasi rendah terhadap game ini mulai berbondong-bondong untuk mencoba Pokemon Unite.

Game besutan TiMi Studios dan Tencent sebagai publishernya ini awalnya diremehkan oleh fans karena mengangkat genre MOBA yang sama sekali tidak berhubungan dengan franchise original Pokemon. Para fans pokemon menganggap bahwa game ini hanyalah cash grab belaka untuk menarik minat para player MOBA yang saat ini menjadi genre yang populer di mobile.

Namun, berkat mekaniknya yang cukup unik dan update rutin yang diberikan oleh developer-nya, game ini berangsur-angsur berhasil naik daun. Apalagi baru-baru ini, TiMi Studios juga menambahkan banyak playable Pokemon baru. Delphox yang merupakan pokemon dari generasi ke 6 pada bulan lalu juga muncul di Pokemon Unite.

Baca Juga: Pokemon Unite, Cara Laning Paling Efisien Untuk Semua Role

Bocoran 2 Pokemon Baru di Pokemon Unite, Buzzwole dan Glaceon

Baru-baru ini, akun twitter @ElChicoEevee berhasil membobol datamine dari Pokemon Unite dan menemukan moveset untuk 2 pokemon yang belum rilis, yaitu Buzzwole dan Glaceon. Buzzwole sendiri adalah pokemon yang muncul di generasi ke 7 dan menjadi bagian dari Ultra Beast Pokemon. Sedangkan Glaceon adalah evolusi lain dari Eevee selain Espeon dan Sylveon yang sudah ada di game ini sebelumnya.

Untuk moveset-nya, Buzzwole akan berfokus pada melee dan serangan jarak dekat. Serangan seperti Superpower dan Smack Down akan memberikan Buzzwole damage yang besar kepada musuh dalam close-range combat. Selain itu, move seperti Lunge dan Mega Punch juga akan membantu Buzzwole dalam serangan jarak pendeknya.

Glaceon sendiri akan mempunyai move seperi Ice Shard dan Tail Whip yang mampu meningkatkan stat dari Glaceon dan memperlambat musuh. Terdapat juga move Freeze-Dry yang sepertinya akan memberikan efek frozen kepada musuh yang terkena skill tersebut.

Kesimpulannya, skill dari Buzzwole akan memberikan damage besar dengan tipe single-target seperti Lucario atau Aegislash. Sedangkan Glaceon sendiri lebih berfokus pada skill yang bertipe area damage seperti Pikachu dan Alolan Ninetales. Melihat hal ini, sepertinya Buzzwole akan mempunyai role All-Rounder dan Glaceon akan menjadi attacker baru untuk Pokemon Unite.

Belum diketahui secara pasti kapan kedua pokemon tersebut akan rilis secara resmi di Pokemon Unite. Tapi sepertinya, TiMi Studios telah mempersiapkan kedua pokemon tersebut untuk event update Anniversary pertama untuk Pokemon Unite yang akan jatuh pada 21 Juli mendatang.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !