Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Detail pertama dari mode multiplayer Cyberpunk 2077 yang direncanakan terungkap oleh para dataminer. Seperti dilaporkan DSOGaming, referensi ke mode multipemain Heists dan Deathmatch ada di file yang dapat dijalankan game.

Kode yang terkait dengan Heist menunjukkan bahwa pemain dapat memilih dari berbagai kelas karakter dalam mode permainan berbasis misi co-op. Dataminer juga mengisyaratkan bahwa multiplayer mungkin mengandalkan koneksi P2P daripada server khusus tetapi mengingat komponen online Cyberpunk masih jauh dari rilis, hal itu dapat berubah.

CD Projekt sebenarnya telah mengatakan bahwa proyek multiplayer Cyberpunk tidak akan menjadi add-on dari Cyberpunk 2077, melainkan rilis “triple-A”-nya tersendiri. CDPR pada Januari lalu mengatakan bahwa game multiplayer Cyberpunk kemungkinan tidak akan dirilis sebelum 2022. Jadwal ini kemungkinan bakal lebih mundur mengingat perbaikan yang direncanakan CDPR akibat peluncuran Cyberpunk yang bermasalah.

Saat konferensi dengan investor dan anggota media keuangan pada Desember 2020, perusahaan belum mengungkap lebih lanjut terkait proyek multiplayer Cyberpunk 2077.

“Pertama dan yang terpenting, kami belum mengonfirmasi tanggal apa pun, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, sulit untuk menilai sekarang. Kami berada dalam situasi yang tidak direncanakan dan kami harus menilai kembali di mana kami berada dan itulah rencana untuk Januari,” kata presiden CD Projekt dan CEO Adam Kicinski.

CDPR berencana untuk membagikan informasi tentang mode multiplayer Cyberpunk dan game baru lainnya selama update strategi perusahaan di Q1 tahun ini. Hal itu bisa berlangsung pada event khusus maupun saat pemaparan kinerja keuangan setahun penuh perusahaan, yang biasanya diumumkan di Maret.

Sebelumnya, CD Projekt Red juga membantah klaim tentang pemotongan konten Cyberpunk 2077, serta saran bahwa penyimpangan besar dari studio sudah dekat. CDPR juga membantah bahwa akan banyak karyawan yang mengundurkan diri akibat permasalahan Cyberpunk 2077.

Share yuk !