Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah menjadi franchise anime dan manga yang sukses besar. Mulai dari serial anime-nya sangat populer dan dipuji kualitas visualnya, hingga adaptasi film-nya yang meraup keuntungan besar-besaran. Penjualan serial manga-nya pun sangat fantastis, menjadikannya manga dengan penjualan terbanyak pada 2019 dan 2020.

Kesuksesan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini tentu akan terasa kurang jika tanpa adaptasi game. Pertama kali diumumkan pada 2020, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles merupakan game fighting 3D besutan CyberConnect2 dan Sega. Game itu pertama kali rilis 15 Oktober 2021 di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Khusus pengguna Switch, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles sudah rilis 10 Juni 2022 lalu.

Terdapat Mode “Solo Play” dan “Versus Mode”

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles
Gameplay Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Dalam mode Solo Play, pemain dapat menikmati kembali kisah Tanjiro yang bertekad untuk mengubah Nezuko kembali menjadi manusia. Cerita dari game ini sebenarnya merupakan retelling dari Season 1 dari serial anime-nya hingga film adaptasi arc Mugen Train. Solo play juga turut menghadirkan segmen exploration pendek dan juga cutscene saat pertengahan boss battle.

Dalam Versus Mode, pemain dapat saling berhadapan dengan pemain lain dalam 1v1 battle, baik online atau offline. Pemain juga dapat berhadapan dengan CPU untuk berlatih dalam battle.

Baca juga: Witch on the Holy Night Meluncur 8 Desember!

Berbagai Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hadir di Game Ini

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles character select
Character select di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Pada awal peluncuran, terdapat 18 karakter dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang dapat pemain mainkan. Itu pun sudah termasuk 6 karakter dari Chuukou Ikkan!! Kimetsu Gakuen Monogatari. 7 karakter baru dari arc Entertainment District juga akan hadir sebagai DLC yang akan dirilis nanti.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles sudah tersedia di Nintendo Store. Sementara itu, season 3 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah diumumkan pada akhir penayangan season 2-nya tanpa kepastian tanggal tayangnya.

Jika pemain menyukai game fighting dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, game ini tentu cocok untuk dimainkan. Untuk game anime terbaru lainnya yang akan datang, pastikan untuk pantau terus di Gamefinity. Kalian juga dapat melakukan top up dan membeli voucher games dengan mudah dan murah di Gamefinity.id.

Share yuk !