Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Aniplex dan Type-Moon baru-baru ini mengungkap tanggal rilis Witch on the Holy Night versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Versi termutakhir dari visual novel besutan Type-Moon itu akan meluncur 8 Desember 2022. Visual novel besutan Type-Moon itu nantinya akan menyediakan opsi teks berbahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Witch on the Holy Night Pertama Kali Rilis 2012 di PC

Mahoutsukai no Yoru atau Witch on the Holy Night pertama kali rilis di PC pada 12 April 2012. Visual novel ini merupakan adaptasi cerita Kinoko Nasu, salah satu pendiri Type-Moon. Cerita tersebut juga menjadi prototipe untuk visual novel Tsukihime dan Fate/Stay Night.

Witch on the Holy Night

Visual novel ini berfokus pada Aoko Aozaki yang masih duduk di bangku SMA dan juga berperan sebagai penyihir pemula. Aoko Aozaki sendiri sebelumnya muncul di Tsukihime, visual novel yang juga dibesut oleh Type-Moon dan berlatar waktu setelah Witch on the Holy Night.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Game Visual Novel

Versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch Menghadirkan Karakter Yang Disulih Suarakan

Versi PlayStation dan Nintendo Switch dari Witch on the Holy Night akan menampilkan visual high definition yang memanjakan mata. Tidak hanya itu, setiap karakter dari visual novel tersebut juga akan disulihsuarakan oleh pengisi suara yang terkenal.

Berikut adalah daftar pengisi suara karakter di Witch on the Holy Night:

  • Haruka Tomatsu sebagai Aoko Aozaki
  • Kana Hanazawa sebagai Alice Kuonji
  • Yusuke Kobayashi sebagai Sojuro Shizuki
  • Toshinari Fukamachi sebagai Tobimaru Tsukiji
  • Chika Anzai sebagai Kojika Kumari
  • Shohei Kajikawa sebagai Hosuke Kinomi

Pre-order untuk Witch on the Holy Night telah dibuka dari tanggal 28 Mei 2022. Base game-nya dibanderol 6600 yen. Limited edition-nya, yang sudah termasuk art book Fundamental Rhythms of a Witch” dan artwork karya Hirokazu Koyama, dibanderol 7700 yen. Pemain PlayStation 4 dapat memesan Digital Deluxe Edition seharga 7100 yen, sudah termasuk versi digital dari art book tersebut.

Witch on the Holy Night

Sejauh ini, belum ada kabar Witch on the Holy Night juga akan rilis secara global. Jika rilis secara global, visual novel ini patut dicoba jika pemain merupakan penggemar game besutan Type-Moon lainnya. Adaptasi film anime-nya dari studio Ufotable juga dijadwalkan rilis akhir 2023.

Share yuk !