Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kabupaten Malang – Cyberpunk 2077 masih memiliki cerita baru yang akan dirilis di tahun 2023 dengan expansion pack “Phantom Liberty”. Seperti beberapa DLC sebelumnya yang telah dirilis oleh CD Projekt Red, DLC ini akan menjadi sebuah DLC berbayar. Dengan wawancaranya dengan GamesRadar, PR Director dari CDPR, Radek Grabowski, mengkonfirmasi bahwa expansion pack selanjutnya akan berbayar, namun untuk harga pastinya masih belum ditentukan.

Phantom Liberty In-image | Cyberpunk
Cyberpunk 2077 | Cyberpunk

Bagi CDPR, hal ini bukanlah sebuah strategi bisnis baru. Hal yang sama dilakukan mereka dengan game The Witcher 3 dan 2 expansions yang tawarkan pada pemain dengan harga US$20.

Namun, seperti The Witcher 3 yang akan mendapatkan update next-gen gratis ke depannya, Cyberpunk juga akan mendapatkan beberapa DLC gratis. Seperti pada Speedrunners Update yang memberikan para pemain kosmetik, senjata, hingga teks narasi baru secara gratis.

Baca Juga: Horizon: Call of the Mountain akan Rilis Bersama PS VR2

Lebih lanjut, Grabowski memberikan pernyataan bahwa DLC yang mereka rilis akan selalu lebih murah dari game aslinya. Hal ini mengindikasikan bahwa DLC Phantom Liberty akan memiliki harga yang cenderung sama dengan DLC dari The Witcher 3.

Di tahun 2022 ini, Cyberpunk 2077 memang sedang dalam puncak karirnya. Setelah di awal perilisannya memiliki berbagai macam bug, masalah performa, hingga glitch yang merusak pengalaman bermain, CDPR mampu mengembalikan opini pemain kepada salah satu game-nya ini.

Cyberpunk 2077 telah memperbaiki dirinya sendiri dengan berbagai macam update yang mulai lebih sering dilakukan, melakukan berbagai macam promo dan diskon, hingga kesuksesan serial animasinya yaitu Edgerunners yang membuatnya dapat menggaet semakin banyak pemain. Meski terbilang gagal di awal perilisannya, namun yang jelas CDPR tahun ini sudah memberikan kerja keras dan ambisinya untuk salah satu proyek game terbesarnya ini.

Baca Juga: Bos Xbox Akui Sulit Bersaing Dengan Pasar Mobile

Sebuah patch baru memberikan semua orang di Night City sebuah payung dan memberikan proteksi terhadap kejadian nip-slip malfunction yang tidak disengaja sehingga para fans berharap bahwa Cyberpunk 2077 bisa mendapatkan sebuah sekuel. Pengembangan dari game CDPR sendiri saat ini sedang berpindah dari Polandia ke Amerika Serikat, dengan tim pengembangan Cyberpunk 2077 akan berpusat di Boston untuk memulai pengembangan game yang akan hadir selanjutnya.

Share yuk !