Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Pati – Beberapa hari lalu Compile Heart sempat memberikan teaser game terbaru mereka. Selain teaser, Compile Heart telah mengumumkan brand game baru mereka yaitu “Galapagos RPG Evolve”. Brand ini merupakan kelanjutan dari brand mereka sebelumnya yaitu “Galapagos RPG” yang mencakup game – game mereka mulai dari Fairy Fencer F, Omega Quintet, Fairy Fencer F Advent Dark Force, Death end re;Quest, Dragon Star Varnir, Arc of Alchemist, dan Death end re;Quest 2.

Akhirnya pada hari Kamis, 19 Mei 2022, Compile Heart mengkonfirmasi game baru mereka yang akan rilis yaitu Fairy Fencer F Refrain Chord. Game ini juga akan menjadi game pertama yang masuk sebagai bagian dari brand “Galapagos RPG Evolve”.

Masih Mempertahankan Sistem Lama

Fairy Fencer F Refrain Chord akan kembali menghadirkan karakter dari seri sebelumnya seperti Fang dan Tiara bersama dengan karakter baru seperti Fleur, All, dan Glace. Fairyze System juga akan kembali diimplementasikan dimana player dapat bergabung dengan Fairy untuk meningkatkan status karakter selama pertarungan. Setiap karakter juga akan memiliki special attack sama seperti di seri sebelumnya.

Fairy Fencer
Karakter Baru Fleur dan All | Source : Compile Heart

Baca Juga : Selain Season 3 Fire Force Dapatkan Game Mobile

Nuansa Baru Fairy Fencer F Refrain Chord

Perubahan gameplay game yang sebelumnya turn-based menjadi strategi merupakan hal paling mencolok dalam game ini. Akan ada sistem baru juga yaitu “Dramatic Resonance”. Dalam sistem ini hadir role karakter baru yaitu Divas. Nantinya Divas dapat memberika buff yang sangat kuat kepada tim melalui nyanyian yang disebut “Fairy Aria”. Fairy Fencer F Refrain Chord juga akan menghadirkan fitur treasure-hunting dimana player dapat melakukan eksplorasi map untuk mendapatkan rare equipment dan beberapa bonus lainnya.

Fairy Fencer F Refrain Chord akan rilis untuk Playstation 4, Playstation 5, dan Nintendo Switch pada tanggal 15 September 2022. Tanggal rilis ini hanya untuk wilayah jepang. Yang mana untuk global masih harus menunggu beberapa bulan lagi setelah perilisan versi jepangnya.

Fairy Fencer F merupakan turn-based JRPG dengan nuansa fantasi yang dikembangkan oleh Compile Heart. Buat yang penasaran dengan seri game Fairy Fencer F, kalian dapat memainkan yang seri yang telah dirilis yaitu Fairy Fencer F dan juga Fairy Fencer F: Advent Dark Force. Kedua game ini dapat dimainkan di PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkannya?

Tetap ikuti berita terkini seputar game di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id.

Share yuk !