Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Tak bisa dipungkiri popularitas serial Fire Force bisa dikatakan cukup bersaing dengan serial – serial shounen lainnya seperti Kimetsu No Yaiba maupun One Piece. Hal ini bisa dilihat dari pernyataan kodansha bahwa manga Fire Force sudah dicetak sebanyak dua puluh juta kopi di seluruh dunia. Manga Fire Force sendiri telah resmi berakhir pada bulan Februari 2022 kemarin. Meskipun telah berakhir di manga bukan berarti serial Fire Force berhenti begitu saja. Melalui halaman website resmi Fire Force, adaptasi anime untuk season ketiga resmi diumumkan. Tak hanya anime, Fire Force juga mendapatkan game mobile.

Fire Force
Teaser Fire Force Season 3

Fire Force Season 3

Sebelumnya Fire Force telah mendapatkan adapatasi anime sebanyak dua season. Dengan total episode untuk masing – masing season yaitu 24 episode. Tak ingin berakhir ditengah cerita, Anime Fire Force akan berlanjut kembali ke season tiga. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang hingga jumlah episode. Yang jelas season ketiga ini akan kembali melanjutkan cerita season dua yang berakhir di 2020 lalu.

Baca Juga : Valkyrie Connect Berkolaborasi Dengan Hololive

Adaptasi Dalam Game Mobile

Beralih ke proyek selanjutnya mengenai game mobile Fire Force yang berjudul Fire Force: Enbu no Shо̄. Kabarnya game ini akan menjadi game RPG gratis untuk mobile, baik Android maupun iOS. Mengikuti tradisi mobage pada umumnya, dapat dipastikan akan ada bumbu-bumbu gacha dan mikro transaction pada game ini. Mengenai seperti apa model gameplay yang dibawakan masih dirahasiakan. Mrs. Green Apple juga akan mengisi lagu tema pada game Fire Force: Enbu no Shо̄ berjudul “Enen”. Informasi lengkapnya bisa kalian cek di situs resminya.

Serial Fire Force merupakan manga karya Ookubo Atsushi yang diserialisasikan oleh Shounen Magazine pada tahun 2015 lalu. Manga bergenre shounen ini bercerita tentang perjalanan Shinra Kusakabe bersama kawan-kawannya dalam mengulik misteri di balik fenomena manusia api yang marak terjadi di masyarakat tokyo. Manga Fire Force telah diadaptasi dalam bentuk anime sebanyak dua season oleh studio David Production.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian tertarik mengikuti cerita Shinra baik dalam bentuk anime maupun game?

Tetap update berita seputar game di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id

Share yuk !