Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Beberapa waktu terakhir ini sepertinya cukup banyak game yang melakukan event kolaborasi. Baik untuk memeriahkan game atau pun menaikan popularitas. Kali ini datang event kolaborasi dari game RPG karya Ateam Entertainment yaitu Valkyrie Connect. Melalui akun twitter resmi Valkyrie Connect telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan agensi Virtual Youtuber Hololive. Dilihat dari posternya, Valkyrie Connect bakalan kedatangan empat Virtual Youtuber dari Hololive yang akan playable.

Keempat vtuber tersebut yaitu Ninomae Inanis, Takanashi Kiara, Usada Pekora, and La+ Darknesss. Tak hanya sekedar bergabung, mereka juga datang dengan kostum super cantik, menambah rasa ingin memiliki bagi para player.

Deskripsi para Karakter Hololive yang akan datang ke Valkyrie Connect :

Usada Pekora

Seorang gadis bertelinga kelinci yang kesepian dan mencintai wortel. Karena kecintaannya yang begitu besar terhadap wortel, Usada selalu membawa itu ke mana pun dia pergi.

Valkyrie Connect
Usada Pekora Valkyrie Connect

La+ Darknesss

La+ Darkness awalnya dikenal karena kekuatan dan kecerdasannya yang besar, tetapi sebagian kekuatannya telah disegel. Dia samar-samar menyadari sesuatu telah mebelenggunya, tetapi tidak ingat kapan atau bagaimana mereka sampai di sana. Gagak di sisinya merupakan teman lamanya.

Valkyrie Connect
La+ Darknesss Valkyrie Connect

Takanashi Kiara

Idola yang bermimpi menjadi pemilik tempat makanan cepat saji. Kiara adalah phoenix. Terbakar begitu cerah, bekerja keras sampai ke tulang karena bagaimanapun dia akan dilahirkan kembali dari abunya.

Valkyrie Connect
Takanashi Kiara Valkyrie Connect

Ninomae Inanis

Suatu hari, dia mengambil sebuah buku aneh dan kemudian mulai mendapatkan kekuatan mengendalikan tentakel. Baginya, tentakel hanyalah bagian dari kehidupannya yang biasa. Hal itu bukanlah masalah besar baginya. Namun, pikiran femininnya ingin membuat mereka berdandan dan tetap cantik.

Setelah mendapatkan kekuatan, dia mulai mendengar bisikan kuno. Karena itu, dia memulai aktivitas VTubernya untuk memberikan pemeriksaan kewarasan pada para manusia sebagai gadis biasa.

Valkyrie Connect
Ninomae Inanis Valkyrie Connect

Karakter – karakter ini akan bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan menyelesaikan event quest terbatas. Jadi player tidak perlu susah payah gacha untuk dapat memiliki mereka. Event ini juga akan tersedia baik untuk player lama maupun baru. 

Baca Juga : Identity V Berkolaborasi dengan Bungo Stray Dogs!

Detail Event

Valkyrie Connect menyatakan bahwa event ini akan menjadi event “Support”. Player yang berpartisipasi, dan menyelesaikan quest akan mendapatkan support point. Support point nantinya akan dihitung secara global. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin banyak hadiah yang akan diterima semua player. Hadiah lengkap dan detail lebih lanjut akan diumumkan di lain waktu. Event Kolaborasi bersama Hololive akan dimulai dari tanggal 17 Mei hingga 1 Juni 2022 untuk server global maupun jepang.

Valkyrie Connect dapat kalian mainkan melalui perangkat mobile Android dan iOS atau PC melalui Steam. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mendapatkan para Vtuber Hololive ini?

Selalu update informasi game terbaru selain The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth, hanya di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id

Share yuk !