Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BandungIdentity V telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan serial anime dan manga populer Bungo Stray Dogs! Game horor asimetris buatan NetEase itu telah mengumumkannya melalui akun Twitter resmi mereka.

Bagi yang belum tahu, Identity V menuntut pemain berperan sebagai seorang hunter atau salah satu dari empat survivor. Keempat survivor tersebut harus bekerja sama untuk memecahkan berbagai kode cipher dan lolos dari map sebelum sang hunter menangkap mereka.

Sejak pertama kali rilis Maret 2018, Identity V menarik perhatian dari pemain karena konsep unik dan visual memukau. Pemain juga membandingkan game survival horror besutan NetEase itu dengan Dead by Daylight secara gameplay. Hal tersebut karena keduanya mengadopsi sistem gameplay 1v4.

Identity V Hanya Merilis Gambar Teaser Kolaborasi Bungo Stray Dogs

Sejauh ini, pihak Identity V hanya merilis gambar teaser-nya melalui Twitter. Namun, akun resmi berbahasa Jepang-nya menambah event ini akan hadir pada paruh kedua tahun ini. Pihak NetEase nantinya akan mengumumkan detail lebih lanjut ke depannya.

Tentu saja penggemar tidak sabar untuk menantikannya.

Identity V Sebelumnya Pernah Berkolaborasi dengan Franchise Anime dan Game Lainnya

Identity V x The Promised Neverland
Identity V sebelumnya berkolaborasi dengan The Promised Neverland

Sebelumnya, Identity V telah berkolaborasi dengan franchise anime dan game asal Jepang lainnya. Franchise anime dan game yang pernah berkolaborasi adalah Danganronpa, Death Note, Persona 5, dan The Promised Neverland.  Mengingat Identity V telah sukses mengadakan empat kolaborasi ini sebelumnya, tidak perlu diragukan lagi mereka akan kembali berhasil dengan Bungo Stray Dogs.

Baca juga: Princess Connect! Re:Dive Kolaborasi dengan Re:Zero!

Jika mengingat dari keempat kolaborasi ini, event kolaborasi dengan Bungo Stray Dogs kemungkinan akan menampilkan berbagai item eksklusif. Item eksklusif tersebut di antaranya skin, aksesories, dan pet yang terinspirasi dari anime tersebut. Item eksklusif tersebut dapat dijadikan kostum agar berpenampilan seperti sebuah karakter dari anime crossover.

Sambil menunggu, pemain dapat mencoba Identity V di iOS, Android, dan PC. Kalian dapat membaca update terbaru tentang games di Gamefinity. Selain itu, Gamefinity juga menyediakan voucher games kesayangan kalian dan langsung klik saja di Gamefinity.id

Share yuk !