Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tiga heroine utama Re:Zero -Starting Life in Another World- telah masuk ke Landosol di dunia Princess Connect! Re:Dive. Event kolaborasi ini sudah dimulai pada 2 Mei. Dalam event ini, pemain dapat menikmati event story dan mendapat Emilia, Rem, dan Ram sebagai playable character.

Patut diingat, event kolaborasi ini untuk versi global-nya yang dibesut Crunchyroll Games. Sebelumnya, event kolaborasi ini hadir di versi Jepang besutan Cygames pada Mei 2019 dengan rerun pada November 2020.

Event Story Terbaru Princess Connect! Re:Dive Versi Global – “Re:Zero -Sharing Lunch in Another World-

Princess Connect! Re:Dive Re:Zero Event Story
Nikmati event story di mana Emilia, Rem, dan Ram berinteraksi dengan tiga heroine Princess Connect! Re:Dive

Event story merupakan mode khas Princess Connect Re:Dive saat mengadakan event bulanan. Dalam event story ini, pemain dapat menikmati cerita ketiga heroine Re:Zero bertemu dengan tiga heroine game ini, Pecorine, Karyl, dan Kokkoro. Setiap chapter dari cerita harus di-unlock dengan menyelesaikan beberapa stage. Terdapat 15 stage difficulty normal dan 5 stage difficulty hard dengan reward berbeda-beda.

Sesuai tradisi story event game ini, terdapat tiga difficulty dalam mengalahkan boss, yaitu Normal, Hard, dan Very Hard. Boss difficulty Very Hard hanya dapat dikalahkan sekali sehari dengan reward yang cukup besar. Terdapat pula difficulty Special setelah pertama kali mengalahkan Boss difficulty Very Hard dengan reward lebih banyak.

Untuk mengalahkan boss, pemain harus membayar menggunakan boss tickets yang mereka dapat setelah menyelesaikan stage dan juga login bonus.

Princess Connect! Re:Dive Ram
Dapatkan karakter limited Ram setelah mengalahkan Boss difficulty Normal!

Setelah mengalahkan boss dengan difficulty Normal, pemain mendapat karakter Ram sebagai playable character. Patut diingat, karakter hanya bisa didapat selama event berlangsung dan tidak masuk dalam karakter permanent dalam Premium Gacha.

Event story ini hanya bisa diakses hingga 15 Mei mendatang.

Dapatkan Juga Karakter Limited Rem dan Emilia dalam Focus Gacha!

Rem hadir dalam Focus Gacha sebagai karakter limited!

Princess Connect! Re:Dive juga mengadakan dua event Focus Gacha. Pertama, player berkesempatan untuk mendapat karakter limited Rem dari Re:Zero pada tanggal 2 hingga 15 Mei. Karena karakter ini limited, Rem tidak akan masuk karakter permanent dalam Premium Gacha.

Princess Connect! Re:Dive Emilia
Emilia juga hadir sebagai karakter limited di Focus Gacha selanjutnya!

Selanjutnya, karakter limited Emilia akan hadir pada event Focus Gacha selanjutnya mulai 19 Mei hingga 1 Juni. Ditambah, Puck juga akan hadir sebagai kameo dalam salah satu skill-nya. Sama seperti Rem, Emilia juga tidak masuk karakter permanent dalam Premium Gacha.

Baca juga: Wah! Ada Event Kolaborasi Shadowverse dan Uma Musume: Pretty Derby

Untuk detail lebih lanjutnya, pemain bisa kunjungi laman resmi-nya di Crunchyroll. Nantikan juga kelanjutan main story Princess Connect Re:Dive bersama quest map baru, Area 25, pada 19 Mei mendatang.

Ingin tahu game apalagi yang berkolaborasi dengan franchise anime terkenal? Pantau terus Gamefinity.id. Selain itu kalian bisa top up langsung game kesayangan kalian di Gamefinity.id

Share yuk !