Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Semenjak peluncuran ulang sebagai game free-to-play, Fall Guys telah merebut hati pemainnya, baik lama dan baru. Season 1, Free for All, telah dianggap sukses besar oleh Mediatronic. Kini, mereka baru saja mengumumkan season 2 akan segera tiba!

Fall Guys Season 2: Satellite Scramble

Season terbaru Fall Guys kali ini mengambil tema luar angkasa, mengambil judul Satellite Scramble. Trailer yang baru saja dibagikan melalui platform media sosial resminya menampilkan para beans menggemaskan berada di luar angkasa.

Event terakhir season 1 sebenarnya sudah memberi petunjuk. Bertajuk Satellite Repair Mission, event tersebut telah dimulai sejak 8 September 2022. Pemain akan mengumpulkan satellite pieces selama bermain mode Satellite Repair Mission Show untuk “memperbaiki satelit”. Event tersebut akan berakhir pada 15 September 2022.

15 September 2022 juga merupakan saat season 2 dimulai! Mediatronic siap menyambut pemain dengan mengadakan event perdana Fall Guys Season 2, Satellite Explorers. Seperti event sebelumnya, pemain harus mengumpulkan points dengan menyelesaikan misi untuk mendapat lima rewards.

Kumpulan Mini-Game Baru Bertema Luar Angkasa

Season terbaru ini juga menampilkan berbagai mini-game berlatar tempat di luar angkasa, sesuai dengan temanya. Dilansir dari laman resminya, berikut mini-game baru yang akan hadir di Fall Guys.

Fall Guys Season 2 Tiptoe Finale
Tiptoe Finale
  • Tiptoe Finale: Minigame yang dapat diikuti empat tim (squad). Masing-masing tim melakukan balapan untuk merebut crown. Menginjak satu floor tile yang salah hingga terjatuh memicu pemain harus memulai dari awal lagi.
Fall Guys Season 2 Starchart
Starchart
  • Starchart: Balapan dengan jalan tembus pandang. Untuk mengungkap jalan yang benar, pemain harus menekan sebuah tombol.
Fall Guys Season 2 Pixel Painters
Pixel Painters
  • Pixel Painters: Pemain harus membentuk sebuah pola yang ditunjukkan dengan melewati atau melompati floor tiles.
Fall Guys Season 2 Cosmic Highway
Cosmic Highway
  • Cosmic Highway: Minigame ini mengharuskan pemain melompati dari platform ke platform sambil menghindari obstacle. Salah satu inci saja dapat membuat pemain terjatuh.
Fall Guys Season 2 Hyperdrive Heroes
Hyperdrive Heroes
  • Hyperdrive Heroes: Disebut sebagai sebuah sekuel yang dinantikan pemain, pemain harus bertahan di hoverboard tanpa terjatuh dan mencapai finish. Hoverboard tersebut juga bergerak melingkar.
Fall Guys Season 2 Hex-a-terrestrial
Hex-a-terrestrial
  • Hex-a-terrestrial: Pemain harus melewati berbagai platform melayang tanpa terjatuh sama sekali untuk menang.
Fall Guys Season 2 Space Race
Space Race
  • Space Race: Balapan reguler khas Fall Guys di luar angkasa.
Fall Guys Season 2 Frantic Factory
Frantic Factory
  • Frantic Factory: Disebut sebagai “sepupu” dari Button Bashers dari Free for All, pemain harus menekan berbagai tombol demi mendapat poin untuk menang.
Fall Guys Season 2 new obstacles
Season 2 dari Fall Guys juga hadirkan obstacle baru

Bukan hanya mini-game, Fall Guys juga menampilkan obstacle baru yang harus dihadapi pemain. Obstacle tersebut adalah Ion Thrusters, Hover Platforms and Trolleybots

Baca juga: Fall Guys Capai 20 Juta Pemain Setelah Jadi Free-to-Play

Space-V Season Pass

Fall Guys Season 2 Space-V Season Pass
Space-V Season Pass hadirkan kostum Spock, Xenomorph, dan Hatsune Miku

Season pass dari Fall Guys Season 2 bukan main-main. Terdapat 100 rewards yang dapat diperoleh seperti costume, emote, dan Celebration. Costume yang dihadiahkan dalam battle pass sudah termasuk kostum Spock (Star Trek), Xenomorph (Alien), dan Hatsune Miku!

Fall Guys Season 2, Satellite Scramble, akan dimulai 15 September 2022. Bagi yang belum sempat menikmati game ini, pemain dapat mengunduhnya gratis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Bersiaplah untuk meluncur bersama para beans imut ke luar angkasa!

Share yuk !