Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Genshin Impact v3.2 dijadwalkan rilis 2 November 2022 mendatang. Update terbaru bertajuk “Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises” (“Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora” sekaligus menjadi akhir cerita utama Sumeru. Hal tersebut telah diumumkan pada acara livestream Minggu, 23 Oktober 2022.

Seperti biasa, Genshin Impact v3.2 akan menghadirkan berbagai event seru, lebih banyak musuh, dan dua karakter baru yang sudah menjadi incaran pemain, Nahida dan Layla.

Jadi Akhir Cerita Sumeru

“Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises” menjadi akhir cerita dari Sumeru Archon Quest. Dalam bagian cerita ini, Traveler (pemain) bekerja sama dengan berbagai karakter lain untuk menyelamatkan Nahida dari rencana The Doctor dengan Akademiya. Namun, mereka kini berhadapan dengan boss Fatul Harbinger ketiga. Selama boss battle yang epik, The Balladeer akan berubah menjadi boneka mekanik raksasa dengan dua bentuk dan beberapa ability elemental.

Dua Karakter Baru yang Masuk Banner di Genshin Impact: Nahida dan Layla

Dua karakter baru akan masuk banner di update v3.2, yaitu Nahida dan Layla. Pemain tentu sudah tidak sabar untuk mendapatkan keduanya di wish banner.

Genshin Impact v3.2 Layla
Karakter baru Genshin Impact v3.2 Layla

Layla dideskripsikan sebagai murid Akademiya dalam bidang astrologi. Ia dapat tidur sambil berjalan sambil mengungkap kekuatan aslinya. Layla menggunakan pedang dan juga kekuatan Cryo. Ia disebut dapat menambah shielding dan efek damage Cryo untuk tim.

Genshin Impact v3.2 Nahida
Nahida

Nahida sendiri merupakan karakter Dendro Archon. Ia sudah menjadi rekan bagi Traveller selama jalan cerita utama Sumeru berlangsung. Nahida akan bergabung sebagai karakter Dendro Catalyst 5★. Ia dapat menggunakan skill dengan menahan Skill Elemental-nya untuk menandai, menghubungkan, dan memicu damage Dendro tambahan untuk musuh. Kekuatannya dapat bertambah jika ia bekerja sama dengan karakter elemen Pyro, Electro, atau Hydro.

Nahida akan hadir di wish banner event pertama bersama rerun Yoimiya. Sementara itu, Layla dijadwalkan hadir di wish banner event kedua dengan rerun Yae Miko dan Tartaglia.

Baca juga: Ilustrator Genshin Impact Curi Karya Orisinil Artis Lainnya

Berbagai Event Lain yang Akan Datang di v3.2

Berbagai event seru juga akan segera hadir. Pertama, “Fabulous Fungus Frenzy”. Event ini menjadi kompetisi di mana partisipannya dapat mengangkap dan melatih Fungi untuk menghadapi berbagai tantangan.

Kedua, “Adventurer’s Trials” telah mempersiapkan beberapa trial yang menantang dengan karakter yang tersedia. seperti memasukkan slime ke dalam Vine Goal dengan memicu reaksi Overloaded mengandalkan serangan Yanfei dan Klee.

Dendro Hypostatis baru akan menyelesaikan puzzle dari keluarga Hypostatis. Selain menjadi anggota terakhir keluarga Hypostatis, ia juga berperan sebagai boss open world baru. Ditambah, Dendro Hypostatis akan hadir bersama Hypostatis lainnya di event Hypostatis Symphony.

Itulah rangkuman detail dari Genshin Impact v3.2. Genshin Impact v3.2 dijadwalkan rilis 2 November 2022.

Share yuk !