Gran Turismo Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

Yahya Ayasy, 29 Mei 2022

Gran Turismo Dapatkan Adaptasi Film Layar LebarConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara –  Game simulasi balap mobil Gran Turismo, mendapatkan adaptasi film layar lebar. Kabar ini didapat dari laporan situs Deadline, dengan alur cerita yang masih dirahasiakan.

Dalam beberapa bulan belakangan, PlayStation memang sedang gencar melakukan adaptasi film dan serial televisi dari video game. Dengan dirilisnya film adaptasi dari game Uncharted pada awal tahun ini, Sony Pictures dan PlayStation kembali mengumumkan beberapa adaptasi film dan serial TV yang akan mereka kerjakan. Seperti adaptasi dari game The Last of Us, God of War, Ghost of Tsushima, Twisted Metal, serta Horizon Zero Dawn.

Dan kini giliran game simulasi balap mobil, Gran Turismo, yang dikonfirmasi akan mendapatkan proyek film layar lebar. Dalam proyek adaptasi ini, Neill Blomkamp akan ditunjuk sebagai sang sutradara. Blomkamp sendiri merupakan seorang sutradara ternama, yang telah mengarahkan beberapa film box office. Mulai dari Elysium, District 9, Chappie, dan Demonic.

Baca juga: Proyek Game MMO Marvel Batal Sebelum Diumumkan

Blomkamp adaptasi gran turismo
<span style=font size 10pt>Neill Blomkamp Sebagai Sutradara Film Adaptasi Gran Turismo<span>

Film Adaptasi Dari Game PlayStation

Sebelumnya, Gran Turismo sempat dirumorkan akan diadaptasi menjadi sebuah serial TV. Dan tak berselang lama, kabar diadaptasinya game tersebut menjadi film layar lebar pun muncul ke permukaan.

“Ada sejarah yang kaya di balik game ini, yang dibuat oleh Polyphony dan Kazunori Yamauchi pada tahun 1997 dan dipuji sebagai salah satu simulator mengemudi paling autentik di kelasnya karena fokusnya pada grafis presisi, fisika mengemudi, dan perhatian terhadap detail mobilnya, yang akan dimainkan oleh pemain.” Tulis Deadline.

Selain akan mengadaptasi game simulasi balap mobil itu, PlayStation juga dirumorkan akan mengadaptasi hampir sepuluh judul game yang kini sedang dalam tahap pengembangan.

Rilis pertama kali pada tahun 1997, game Gran Turismo tercatat telah terjual hingga lebih dari 85 juta kopi di seluruh dunia. Edisi terbaru dari seri game ini adalah Gran Turismo 7, yang diluncurkan pada bulan Maret lalu untuk platform PS4 dan PS5.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity dan top up untuk games  kesayangan kalian di Gamefinity.id

author avatar
Yahya Ayasy
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: