Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Hatsune Miku: Project Diva telah kembali memberi kejutan! Salah satu rhythm game terpopuler dan paling dicintai pemain ini akhirnya melakukan debutnya di PC melalui Steam. Pemain tidak salah membaca, Sega telah merilis Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix+ untuk PC! Pemain PC dapat menikmati gameplay rhythm game menantang sambil menikmati lagu Vocaloid favorit.

Mengenal Seri Hatsune Miku: Project Diva

Hatsune Miku Project Diva Mega Mix+

Hatsune Miku: Project Diva merupakan seri rhythm game hasil kolaborasi Sega dan Crypton Future Media. Rhythm game ini menampilkan berbagai lagu yang “dinyanyikan” oleh Vocaloid besutan Crypton Future Media, di antaranya Hatsune Miku, Kagamine Len dan Rin, Megurine Luka, KAITO, dan MEIKO. Entri pertamanya dirilis Juli 2009.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Game Bergenre Rhythm

Seri ini juga merambah ke platform arcade dan menghasilkan spin-off seri Project Mirai untuk Nintendo 3DS dan Project Sekai: Colorful Stage feat. Hatsune Miku untuk mobile. Entri sebelumnya, Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix dirilis untuk Nintendo Switch dalam rangka hari jadinya ke-10 pada 2019.

Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix+ sebenarnya merupakan versi expanded dari entri yang dirilis di Nintendo Switch. Versi PC-nya menghadirkan lebih dari 170 lagu lengkap dengan music video. Pemain dapat menikmati lagu yang sudah tidak asing seperti Senbonzakura, Cendrillon, dan Luka Luka ⭐ Night Fever. Tersedia pula lagu yang belum lama ini cukup populer seperti Catch the Wave dan ROKI.

Hadir Bersama 2 DLC

Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix+ dibanderol senilai Rp 526000 hanya untuk base game yang sudah mencakup lebih dari 170 lagu. Dua buah DLC juga telah tiba di Steam. Pertama, DLC Extra Song Pack (harga Rp 475000) yang menambah 72 lagu dari Hatsune Miku: Project Diva Future Tone, menjadikan total lagu game sebanyak 250 lagu. Kedua, Item Unlock Key (harga 71000) untuk meng-unlock semua item cosmetic seperti hairstyles, accessories, dan costumes. Terdapat pula bundle pack VIP Edition yang sudah termasuk dua DLC tersebut dan dibanderol senilai Rp 810000.

Pemain juga bebas apakah ingin memakai keyboard atau controller untuk memainkan game ini. Terdapat pula pilihan grafis game, gaya anime dari Mega Mix atau gaya realistic dari Future Tone.

Pemain PC tentunya tidak sabar ingin mencoba Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix+ dan mulai berpesta dengan lagu Vocaloid! Game ini sudah tersedia di Steam!

Share yuk !