Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Kirill “BoombI4” Mikhailov, dicopot dari posisinya sebagai kapten tim esport CS:GO Natus Vincere (NAVI). Pencopotan ini bukan didasari atas performa Boombl4 dalam turnamen terakhir, melainkan karena keberadaannya “dikhawatirkan akan merusak reputasi organisasi”.

Dikutip dari situs web Escore News, kapten tim esport CS:GO NAVI resmi dicopot dan dinonaktifkan dari posisinya sebagai kapten tim. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Natus Vincere melalui website resmi mereka.

Dalam update News Release di situs resmi NAVI, organisasi tersebut mengatakan bahwa pencopotan Boombl4 ini bukan didasarkan atas performanya dalam beberapa pertandingan terakhir. Melainkan karena keberadaannya dikhawatirkan dapat merusak reputasi organisasi esport asal Ukraina itu.

“Keputusan ini terkait dengan risiko reputasi tinggi bagi klub, dan itu bukan hasil dari permainannya,” Tulis NAVI.

“Kami berterima kasih kepada Boombl4 untuk tiga tahun bersama NAVI dan dedikasi serta kontribusinya terhadap kemenangan di PGL Major Stockholm 2021, Intel Grand Slam 3, dan kejuaraan besar lainnya.”

Baca juga: Gran Turismo Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

Pengumuman dicopotnya kapten NAVI
Booml4 Dicopot Akibat Unggahan Instagram Sang Istri

 

Dicopot Akibat Unggahan Instagram Sang Istri

Bermain bersama tim NAVI sejak tahun 2019, Boombl4 sebelumnya juga pernah memperkuat beberapa tim esport lain. Seperti Winstrike Team, Quantum Bellator Fire serta Elements Pro Gaming.

Keputusan NAVI untuk mencopot sang Pro Player berusia 23 tahun itu diduga sebagai akibat dari unggahan sang istri, Lika, yang dianggap sebagai bentuk dukungan atas invasi militer Rusia terhadap Ukraina.

Pada tanggal 6 April lalu, Lika mengunggah sebuah foto dengan gambar bendera Rusia di pipinya. Dan tidak hanya itu, ia juga menulis kalimat yang dianggap sebagai dukungan terhadap Negara Beruang Merah.

“Saya sangat mencintai Rusia! Saya pergi untuk beberapa waktu, tetapi jangan berhenti berlangganan dari saya. Akan ada banyak hal yang lebih menarik. Saya bersamamu”, Tulisnya.

Tak berselang lama, Boombl4 pun men-subscribe balik akun Lika, setelah keduanya diketahui telah saling unsubscribed. Akibatnya, Para Fans dan Caster pun ramai-ramai meminta NAVI untuk mencopot Boombl4 dari divisi esport CS:GO mereka.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. terus dukung games kesayangan kalian dengan top up games kesayangan kalian di gamefinity.id

Share yuk !