Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tidak ada satupun yang menyangka Square Enix kembali memberikan kejutan. Kali ini, mereka merilis salah satu game terkenalnya dalam versi mobile. Game yang dimaksud adalah Dragon Quest Builders.

Dragon Quest Builders pertama kali rilis di Jepang pada 28 Januari 2016 di Jepang untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita. TouchArcade mendeskripsikan game ini sebagai Dragon Quest dipertemukan dengan Minecraft. Dalam game ini, pemain dapat menciptakan dunia fantasinya sendiri menggunakan block. Tentu saja, Dragon Quest Builders juga merupakan game action RPG yang menuntut pemain menghadapi berbagai monster liar.

Dragon Quest Builders

Bagi pemain yang belum tahu, seri Dragon Quest baru saja merayakan hari jadinya ke-36 di Jepang. Square Enix memanfaatkan hari jadi game RPG ikoniknya itu untuk merilis Dragon Quest Builders versi mobile tanpa pengumuman. Penggemar seri Dragon Quest benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi.

Dragon Quest Builders Dibanderol Dengan Diskon 20% untuk Dua Minggu Pertama

Untuk merayakan peluncurannya, Square Enix menawarkan diskon 20% bagi pemain yang berminat mengunduh game ini. Maka, harganya menjadi Rp 359.000. Harga yang tergolong premium untuk sebuah game mobile, bukan?

Harga tersebut berlaku hingga 9 Juni mendatang saat harga naik.

Dragon Quest Builders juga akan menghadirkan DLC, di antaranya Boss Monster Model Set, Astronomy Set, sebuah Pixel Ring, dan sebuah Magic Carpet.

Patut diingat, pemain hanya bisa menggunakan touch screen untuk memainkan game ini di mobile. Namun, Dragon Quest Builders juga menampilkan berbagai fitur dan konten baru seperti tombol undo dan kursor khusus.

Baca juga: Final Fantasy XV Sudah Terjual 10 Juta Unit

Dragon Quest XII

Beralih kembali pada hari jadi Dragon Quest ke-36, Square Enix juga merilis teaser untuk Dragon Quest Treasures. Mereka juga tengah mengembangkan Dragon Quest XII: The Flames of Fate yang dikabarkan ambisius. Entri ke-12 dari seri utama Dragon Quest itu baru merilis teaser-nya juga. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut, terutama tentang gameplay dan platform-nya.

Sambil menunggu kabar Dragon Quest XII: The Flames of Fate, pemain sebaiknya mencoba terlebih dahulu bermain Dragon Quest Builders versi mobile.

Share yuk !