Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Disela – sela produksi Kingdom Hearts 4, Square Enix sepertinya tidak ingin membuat fans kingdom hearts menunggu begitu saja. Pada anniversary Kingdom Hearts yang ke-20, Square Enix mengumumkan akan merilis seri Kingdom Hearts di mobile yang berjudul Kingdom Hearts: Missing Link.

Tetsuya Nomura selaku sutradara dari Kingdom Hearts mengonfirmasi bahwa Kingdom Hearts Missing Link sedang dalam persiapan untuk closed beta. Melihat clue yang diberikan, para fans menduga bahwa closed beta tersebut akan datang sebentar lagi.

Pengumuman di Event Dark Road

Minggu ini merupakan update episode terakhir dari Kingdom Hearts Dark Road. Dengan ini berakhir sudah saga Dark Seeker untuk selamanya. Melanjutkan penantian fans pada Kingdom Hearts Missing Link dan Kingdom Heats 4. Namun sepertinya Square Enix tidak ingin membuat para fans menunggu terlalu lama konten Kingdom Hearts terbaru. Karena Tetsuya Nomura telah mengungkapkan bahwa tim Missing Link sedang mempersiapkan tahap closed beta saat ini.

Kingdom Hearts

Seperti yang diterjemahkan dan dilaporkan oleh KH13, Nomura baru-baru ini ditanya tentang status Kingdom Hearts Missing Link selama wawancara saat perayaan final Dark Road. Nomura menjawab bahwa game tersebut sedang memasuki tahap persiapan closed beta. Yang berarti tidak perlu menunggu lama untuk melihat kembali konten Kingdom Hearts di tahun ini.

Petunjut Tersirat Tentang Kingdom Hearts Missing Link

Nomura berkata, “Kami saat ini sedang mempersiapkan uji beta tertutup. Sayangnya, saya masih tidak dapat memberikan waktu yang lebih tepat tentang (kapan) itu akan terjadi, tetapi ada rencana untuk mengganti nama akun media sosial Kingdom Hearts Union Cross ke akun Missing-Link, jadi saya mendorong Anda untuk mengikuti mereka.”

Tampaknya sudah cukup jelas sekali untuk mengharapkan kedatangan Missing Link di tahun 2022. Meski begitu, sepertinya Nomura sengaja meninggalkan beberapa petunjuk tentang kapan closed beta Missing Link.

Pertunjuk ini ditemukan oleh pengguna Twitter cabletownart dan dibagikan oleh KH13. Merujuk pada dua pertanyaan tentang Missing Link di acara wawancara yaitu Pertanyaan 4 dan 10  bukannya menggunakan Q melainkan O. Seolah memberitahu akan ada sesuatu di tanggal 4 bulan Oktober. Banyak yang beranggapan bahwa itu merupakan tanggal closed beta. Tetsuya Nomura memang sering kali menyiratkan beberapa petunjuk saat memberikan informasi tentang game-nya. Mengajak para fansnya memecahkan pentunjuk tersebut dan mengungkap kejutan di dalamnya.

Kingdom Hearts Missing Link merupakan game RPG mobile Kingdom Hearts selanjutnya. Dalam game ini pemain akan membuat karakter baru yang akan menjadi tokoh utama dalam cerita. Tentu saja kehadiran karakter-karakter Disney juga akan menghiasi cerita dari Kingdom Hearts Missing Link.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba game ini saat sudah rilis nanti? Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !