Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JakartaPUBG Mobile sebelumnya telah merilis teaser kolaborasi dengan Evangelion melalui media sosial. Akhirnya penggemar PUBG Mobile dan Evangelion tidak perlu menunggu lama lagi, pasalnya kolaborasi ini sudah dimulai sejak 14 Mei 2022!

Baca juga: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Evangelion!

Game Mode Spesial PUBG Mobile x Evangelion

NME membagikan deskripsi kolaborasi melalui email pers, “PUBG Mobile, salah satu mobile game terpopuler di dunia, telah mengungkap mode game spesial terinspirasi serial anime ikonik Evangelion.”

PUBG Mobile x Evangelion
Mode “Core Circle” menampilkan Unit-01 dan 6th Angel

Mode game baru yang dimaksud adalah “Core Circle” menggunakan map Erangel. Dalam “Core Circle”, pemain harus bertahan hidup dari serangan 6th Angel (dari seri Rebuild of Evangelion) selama waktu yang ditentukan. Mode berakhir ketika Unit-01 tiba dan mengalahkan 6th Angel.

Ditambah, lebih banyak supply crates yang akan berserakan di map. Pemain juga dapat memperluas blue zone dengan menggunakan Blue Zone Grenade. Mode “Core Circle” ini akan mulai bisa diakses pada 19 Mei 2022.

Dapatkan Berbagai Item Terinspirasi Dari Evangelion

Selama event kolaborasi ini, pemain dapat mendapatkan berbagai item limited yang terinspirasi dari Evangelion. Salah satunya plug suits yang terinspirasi dari karakter ikonik Shinji, Asuka, Rei, dan lainnya. Tersedia juga armour, parachute (parasut), dan backpack (ransel) terinspirasi dari anime ikonik itu. Pihak PUBG Mobile juga mengatakan mereka akan menyediakan special buddy yang masih belum diketahui.

Event kolaborasi ini akan berakhir pada 19 Juni 2022.

Hadir Bersama Update Versi 2.0

Tidak hanya kolaborasinya dengan Evangelion, PUBG Mobile juga merilis update versi 2.0-nya! Tentunya fitur-fitur baru akan hadir dalam versi ini, termasuk map baru Livik.

Map Livik telah dalam proses beta dalam beberapa bulan terakhir. Map baru itu menampilkan sisi berwarna dan ceria dari PUBG serta menawarkan pengalaman bermain unik. Selain itu, terdapat pula vehicle baru Utility Task Vehicle berkapasitas empat orang penumpang.

Untuk detail lebih lanjut tentang versi 2.0, pemain dapat menonton video patch notes di bawah ini.

Untuk update terbaru dari PUBG Mobile, terutama berbagai kolaborasi yang akan datang, pantau terus di Gamefinity.

Share yuk !