Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Seolah terubung dengan benang tak terlihat, semua kabar mengenai kebangkitan game horror Silent Hill mulai terlihat jelas. Setelah dihujani berita-berita seputar Silent Hill sebelumnya, Konami akhirnya dengan berani mengungkap bahwa mereka memang sedang mengerjakan game hasil buah tangan Hideo Kojima ini. Informasi lengkap mengenai project ini akan Konami bagikan melalui acara livestream pada hari Rabu, 19 Oktober 2022.

Silent Hill Baru Telah Terkonfirmasi

Sebuah postingan twitter dari akun Silent Hill Official mengabarkan akan ada acara yang mengungkap mengenai update Silent Hill pada tanggal 19 Oktober nanti. Jika kita melihat kebelakang, telah banyak petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh tim pengembang Silent Hill. Seolah ingin memberikan kejutan para fans, mereka memberikan informasi sedikit demi sedikit. Hingga puncaknya, Konami memberikan konfirmasi penuh yang akan mereka bagikan melalui acara livestream.

Dimulai dari pernyataan sang komposer Silent Hill, Akira Yamaoka pada suatu acara interview yang dilaksanakan pada tahun 2021. Melalui jawaban pada wawancara tersebut Yamaoka memberikan petunjuk bahwa seri Silent Hill akan kembali muncul.

Merespon pengumuman dari Konami, Yamaoka memposting berita tersebut di akun Instagram-nya. Membuat banyak orang percaya bahwa dia akan kembali memegang jabatan sebagai komposer untuk game Silent Hill yang akan datang. Pada tahun 2021 Yamaoka sempat terlibat dalam produksi game The Medium bersama Bloober Team. Dia juga mengatakan “Itu yang Kalian harapkan untuk didengar” seolah memberikan petunjuk tentang project game Dia selanjutnya.

Konami Telah Berikan Beberapa Petunjuk

Kabar mengenai pengembangan game baru Silent Hill semakin jelas dengan terbentuknya kerjasama antara Konami dan Bloober Team selaku developer The Medium. Menanggapi berita tersebut, para fans mulai berspekulasi bahwa Konami akhirnya ingin mengembalikan kejayaan salah satu game horror mereka. Saat itu CEO dari Bloober Team yaitu Piotr Babieno mengatakan mereka sedang mengembangkan game horror bersama dengan publisher besar yang sudah jelas adalah Konami.

Menurut director movie Silent Hill, Christophe Gans, saat ini Konami sedang mengembangkan beberapa game horror baru. Beberapa laporan mengabarkan project yang diduga kuat sedang dikembangkan adalah remake Silent Hill 2. Selain itu, laporan lain mengatakan bahwa game Silent Hill bergaya episodik juga sedang dalam pengembangan.

Berawal dari rumor – rumor hingga pernyataan resmi dari tim developer, pada akhirnya para fans mendapatkan kepastian mengenai seri horror klasik Silent Hill. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Silent Hill? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !