Share yuk !

GAMEFINITY, JakartaGame strategi perang dan fantasi, Legends of Chronos, saat ini sedang memasuki tahap pra-registrasi. Pada tahap ini, pemain dapat mendaftarkan diri di https://loc.akggames.com/ untuk mendapatkan notifikasi saat game sudah dirilis dan siap dimainkan. Game free-to-play bertema isekai ini mengambil latar di Corouland, sebuah negeri yang sedang dipenuhi kelompok Rebel dan monster jahat yang ingin menguasai sumber daya di dalamnya. Pemain diajak membangun dan memimpin kota yang dipilih untuk mengembalikan kejayaan Corouland.

Legends of Chronos

“Legends of Chronos menggabungkan elemen unik Japanese role-playing game (JRPG) dan karakter bergaya anime yang dapat dikoleksi melalui sistem gacha di dalam game. Sistem ini menjadi salah satu strategi pemain mendapat Paladin untuk memimpin pasukan,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games, penerbit game Legend of Chronos, “Di bawah komando para Paladin, pemain bertugas untuk kembali menguasai dan mengambil alih sumber daya, memperkuat militer, membangun aliansi dengan pemain lain serta memenangkan peperangan melawan para Rebel dan monster.”

Terdapat enam wilayah di Corouland, yaitu Bellev, Contreo, Corem, Cragy, Gridy, dan Vezido. Pada awal permainan, pemain diminta memilih salah satu dari enam wilayah ini sebagai tempat mendarat. Pemilihan tempat mendarat akan mempengaruhi bagaimana pemain membangun aliansi, menguasai teritori dan melakukan perjalanan perdagangan antarkota.

Baca juga: Hero Mobile Legends Terinspirasi Pahlawan di Dunia Nyata

Ada dua tipe kota yang dapat dijelajahi pemain saat bermain Legend of Chronos. Tipe kota yang pertama adalah kota kecil yang harus diinvasi untuk memperkuat aliansi. Semakin kuat aliansi maka akan semakin besar peluang memenangkan peperangan di kota terbesar Chronos. Perebutan Chronos ini yang menjadi tujuan utama bagi semua pemain Legends of Chronos.

Tipe kota kedua adalah adalah kota perdagangan. Di kota ini pemain bisa mendapatkan uang dari berjualan komoditas. Hasil dari perdagangan akan menambah kekayaan pemain, untuk digunakan sebagai modal gacha dan mengoleksi waifu.

Legends of Chronos

“Legends of Chronos memberikan pengalaman berstrategi seperti game perang, tetapi dengan twist berupa petualangan isekai, genre anime yang meningkat popularitasnya beberapa tahun terakhir. Kami berharap pemain dapat menikmati game ini dan saling bekerja sama untuk menguasai Chronos,” tambah Adrian.

Khusus pada periode pra-registrasi, pemain yang sudah mendaftarkan diri berkesempatan memenangkan iPhone 13 serta berbagai in-game reward items bernilai jutaan rupiah. Untuk informasi terkini seputar game Legend of Chronos, pemain dapat mengikuti di media sosial facebook legendschronos, Instagram @legendsofchronos, twitter @LegendsChronos, dan TikTok @legendschronos. Pemain juga bisa berdiskusi langsung dengan Game Master melalui Discord resmi Legend of Chronos.

Share yuk !