Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung MultiVersus akan memulai open beta pada 26 Juli 2022, tetapi game fighting free-to-play besutan Warner Bros. Interactive Entertainment kembali mengungkapkan kejutannya. Mereka memanfaatkan acara San Diego Comic-Con untuk mengungkapkan pengumuman tersebut!

Multiversus sendiri merupakan game fighting platformer yang menghadirkan berbagai karakter dari IP milik Warner Bros. Discovery. Mulai dari karakter DC Comics, Looney Tunes, Hanna-Barbera, hingga Cartoon Network. Sejauh ini karakter yang telah hadir adalah Bugs Bunny, Tasmanian “Taz” Devil, Batman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Shaggy, Velma, Tom & Jerry, Finn, Steven Universe, Garnet, Iron Giant, dan bahkan Anya Stark dari Game of Thrones.

Dalam acara San Diego Comic-Con, Warner Bros. mengumumkan LeBron James, Rick dan Morty akan resmi bergabung dalam MultiVersus!

LeBron James Akan Gabung MultiVersus Saat Mulai Open Beta

MultiVersus LeBron James
LeBron James akan bergabung saat open beta dimulai

Bintang NBA legendaris LeBron James akan bergabung di MultiVersus sebagai karakter dari Space Jam: A New Legacy. Trailer yang terungkap di Comic-Con itu menampilkan James memamerkan aksinya yang kebanyakan melibatkan bola basket. VGC mencatat LeBron James merupakan “rekan tim yang luar biasa dan bisa beradaptasi dalam playstyle apapun, mengandalkan kemampuan basketnya yang tidak terkalahkan”.

LeBron James akan hadir di MultiVersus saat mulai open beta, yaitu 26 Juli 2022.

Namun, karakter LeBron James tidak akan diisi suara oleh James sendiri, melainkan oleh Brett Wallace.

Rick dan Morty Juga Resmi Gabung!

MultiVersus Rick and Morty
Rick dan Morty bergabung saat Season 1

Kejutan lainnya, Rick dan Morty juga akan bergabung dalam MultiVersus sebagai karakter terpisah. Sebelumnya, kabar hadirnya Rick di MultiVersus sempat bocor di Reddit dan 4chan bersama Gandalf dari The Lord of the Rings.

Baca juga: Rick Dan Godzilla Akan Bergabung Dalam Game MultiVersus

Alih-alih Rick, Morty justru akan bergabung terlebih dahulu pada 1 Agustus 2022, tanggal yang sama saat season 1 dimulai. Morty akan memiliki berbagai skill yang berfokus pada projectiles dan gerakan counter.

Sedangkan Rick akan bergabung saat pertengahan season 1 dengan tanggal belum ditentukan. Persis seperti di serial animasi Rick and Morty, Rick akan mengandalkan portal gun-nya untuk memanggil para Meeseek dan juga berbagai skill lainnya.

MultiVersus saat ini sedang dalam tahap early access sejak 19 Juli 2022. Open beta-nya akan dimulai 26 Juli 2022 sebagai soft launch. Bagi yang ingin memainkannya, MultiVersus tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Share yuk !