Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netflix akan segera menghadirkan serial anime original terbaru DOTA: Dragon’s Blood yang dibuat berdasarkan franchise video game populer DOTA 2 dari Valve. Anime tersebut digarap oleh studio studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller, yang sempat mengarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails.

Sementara studio MIR diketahui telah menggarap beberapa judul serial populer, seperti Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender. Nantinya serial ini akan memiliki delapan episode dan akan tayang secara global pada tanggal 25 Maret 2021.

Menjelang penayangannya, Dota: Dragon’s Blood mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan kisah sang Ksatria Naga ternama Davion yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat serta Putri Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion menjadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 33 detik ini, kita juga bisa melihat sekilas sosok Selemene, sang Dewi Bulan dengan sisi yang tidak diketahui sebelumnya, serta berbagai pertempuran yang seru dalam mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

Serial fantasi ini disebut-sebut akan menjelajahi semesta Dota dengan cara yang berbeda. Selain trailer, Netflix juga merilis poster keempat karakter, Davion, Mirana, Luna dan Invoker, yang ketika disatukan akan memperlihatkan kode QR di tengah-tengah untuk bisa mengakses poster Terrorblade.

Share yuk !