Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan turnamen Super Smash Bros. Ultimate Challenge Cup Mei ini! Turnamen ini akan menjadi pertama setelah tertunda dari 2020 lalu.

Bagaimana Cara Ikut Super Smash Bros. Ultimate Challenge Cup 2022?

Super Smash Bros Ultimate Cup

Turnamen ini akan diadakan pada 7 Mei mendatang pukul tiga sampai enam sore waktu Pasifik. Untuk mengikutinya, pemain harus membuka game Super Smash Bros. Ultimate selama turnamen berlangsung. Pilih mode Online, Smash, Official Tourney Qualifiers untuk mulai mengakses dan berpartisipasi dalam turnamen.

Siapa yang Bisa Ikut Super Smash Bros. Ultimate Challenge Cup 2022?

Sayangnya turnamen ini baru bisa diikuti oleh pemain asal Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Nintendo juga menetapkan minimal umur pemain 13 tahun untuk Amerika Serikat dan Kanada serta 18 tahun untuk Meksiko.

Turnamen ini memang terbuka untuk semua kalangan, mulai dari yang baru saja bermain hingga pemain profesional sekalipun. Jadi pemain dengan beragam tingkatan kemampuan bermain dapat berpartisipasi. Patut diingat, pemain profesional juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan turnamen.

Baca juga: Sora “Kingdom Hearts” Bergabung ke Game Super Smash Bros. Ultimate

Apa Saja Hadiahnya?

Pemain yang menjadi peserta turnamen Super Smash Bros. Ultimate Challenge Cup berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. Di antaranya My Nintendo Gold Point yang bisa di-redeem di Nintendo eShop, case Nintendo Switch, dan sebuah grand prize trophy untuk pemenang.

Akan ada delapan orang pemenang. Hadiahnya disebutkan sebagai berikut:

  • Pemenang Grand Prize akan mendapat piala (trophy), jaket, ransel, case Nintendo Switch, dan 10.000 Nintendo Gold Point.
  • Tiga orang pemenang First Place akan mendapat masing-masing case Nintendo Switch dan 7.500 Nintendo Gold Point.
  • Empat orang pemenang Second Place akan mendapat masing-masing case Nintendo Switch dan 5.000 Nintendo Gold Point.

Selama mereka memiliki akun Nintendo, semua pemenang berhak menerima dan me-redeem My Nintendo Point yang mereka dapatkan.

Sementara itu, penggemar masih menunggu kabar apakah Super Smash Bros. akan masuk dalam turnamen EVO terbaru. Seri Super Smash Bros. sendiri sangat populer sampai menjadi salah satu game yang dipertandingkan di turnamen EVO sejak 2007.

Gamefinity mengucapakan kepada para pembaca Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kalian tetap bisa top up buat games kesayangan kalian di Gamefinity.id

Share yuk !