Point Blank Rilis Senjata Permanen Baru T77 Gamer Basic

Yazid, 2 November 2022

Point Blank Rilis Senjata Permanen Baru T77 Gamer BasicGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Selasa (1/11), Zepetto menghadirkan senjata permanen baru yang eksklusif bagi Troopers game Point Blank (PB). Senjata permanen baru tersebut adalah T77 Gamer Basic, sebuah senjata berjenis Sub Machine Gun (SMG) yang memiliki desain ala gamepad konsol dengan nuansa warna perak dan hitam. Peluncuran T77 Gamer Basic ini sekaligus menambah jajaran senjata T77 permanen yang sudah dirilis terlebih dahulu di game Point Blank, seperti T77 Red Star Basic dan T77 SciFi Basic.

T77 Gamer Basic

Senjata permanen T77 Gamer Basic memiliki Fire Effect yang menarik. Animasi Fire Effect tersebut muncul saat Troopers menembak. T77 Gamer Basic ini juga bisa diaktifkan untuk digunakan secara dual mode sehingga Troopers dapat merasakan serunya menggempur musuh saat duel dalam permainan Point Blank. Dengan memiliki T77 Gamer Basic permanen, Troopers bisa menikmati dahsyatnya SMG yang satu ini sepuasnya tanpa takut terbatas durasi.

Baca juga: Online Action RPG GrandChase Classic Telah Hadir di LINE POD

Senjata permanen terbaru ini bisa didapatkan melalui pembelian T77 Gamer Basic Permanent Box. Troopers berkesempatan mendapatkan senjata permanen, senjata series Gamer Basic dan Golden Ticket dengan membeli T77 Gamer Basic Permanent Box. Selain peluncuran T77, ada juga event-event lain seperti Battle Pass Rise of the Sorceress dan Relic Seize Mode yang tak kalah seru untuk diikuti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Point Blank, Troopers bisa mengunjungi situs resmi pointblank.id.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: