Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Niantic telah mengumumkan kembalinya event Psychic Spectacular di Pokemon GO pada minggu ini. Dimulai pada tanggal 6 September jam 10:00am waktu setempat, event ini akan berlangsung selama seminggu sampai tanggal 12 september jam 8:00pm waktu setempat.

Pada event Psychic yang sebelumnya, Niantic menggunakan special event ini untuk memperkenalkan Pokemon type Psychic di Pokemon GO. Pokemon type psychic sendiri merupakan pokemon yang kurang terkenal dan sulit ditemui di Pokemon GO di hari-hari biasanya.

Dengan adanya Event ini, Pokemon GO akan memfokuskan wild pokemon type Psychic untuk lebih banyak muncul di map permainan. Pokemon sperti Abra, Drowzee, Slowpoke, Woobat, dan pokemon type psychic lainnya akan lebih banyak ditemui selama event ini.

Pokemon GO
Pyshic Spectacular Event

Beberapa Pokemon type Psychic juga akan muncul dalam egg atau telur yang bisa ditetaskan dengan berjalan sejauh 7km. Pokemon yang akan muncul dalam fitur eggs ini adalah Chingling, Smoochum, dan Wynaut. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan pokemon seperti Baltoy, CHimecho, Elgyem, dan Hypno dengan cara menyelesaikan beberapa task Filed Research yang ada selama event ini.

Pyschic Event di Pokemon GO ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa Raids bintang satu. Raids untuk Deoxys akan muncul pada tanggal 11 September besok pada jam 2:00pm sampai 5:00pm waktu setempat. Dalam raid tersebut, anda juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan semua form dari Deoxys.

Kemunculan Cosmog di pokemon GO

Pokemon GO
Cosmog

Event Pokemon GO Psychic Spectacular kali ini akan memunculkan legendary pokemon bertype Psychic, Cosmog. Pemain bisa mendapatkan legendary pokemon yang satu ini dengan cara menyelesaikan Task Special Research bernama Cosmic Companion yang telah ditambahkan pada update Season of Light kemarin. Namun, sebelum kita bisa menyelesaikan task tersebut dan menangkap Cosmog, kita perlu menyelesaikan 3 task terlebih dahulu.

Baca Selengkapnya di: Kanto Region dari Pokemon Red dan Blue Remade By Fans

Dua task pertama dalam event tersebut adalah menangkap 15 pokemon dengan cara melakukan curveball throws. Task ini cenderung cukup tricky dan agak sulit untuk diselesaikan. Untuk task ketiga, kita perlu menangkap 15 Wild Pokemon Type Psychic. Pokemon type Pyschic ini cenderung agak sulit untuk ditemukan dibandingkan type yang lain. Namun, dengan adanya event Phychic kali ini, kita akan lebih dipermudah untuk mendapatkan pokemon type Psychic tersebut selama permainan.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !