Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung PUBG Mobile tampaknya tidak pernah ingin berhenti berkolaborasi dengan berbagai franchise media. Sebelumnya, PUBG Mobile berkolaborasi dengan franchise anime Evangelion yang dimulai 14 Mei 2022. Kali ini, giliran serial televisi original Amazon The Boys yang mendapat kolaborasi dengan PUBG Mobile.

The Boys sendiri merupakan serial televisi bergenre superhero yang diadaptasi dari seri komik berjudul sama. Serial yang diproduksi oleh Sony Pictures Television itu menjadi salah satu serial terpopuler di Amazon Prime Video. Season ketiga akan mulai tayang 3 Juni ini. Bertepatan dengan itu, event kolaborasi PUBG Mobile dan The Boys juga akan mulai pada tanggal yang sama.

Berbagai Item Kolaborasi The Boys yang Tersedia di PUBG Mobile

PUBG Mobile x The Boys

Seperti kebanyakan dari kolaborasi sebelumnya, PUBG Mobile akan menghadirkan berbagai item cosmetic yang terinspirasi dari serial The Boys. Di antaranya adalah skin kostum superhero Homelander, Starlight, dan Soldier Boy. Skin senjata, backpack, dan parasut Supes juga akan tersedia sebagai limited edition.

Event “Supe Spree” Akan Dimulai 8 Juni

Event utama dari kolaborasi ini bertajuk “Supe Spree”. Dalam event ini, pemain akan bekerja sama dengan Billy Butcher untuk membentuk sebuah squad investigasi. Squad tersebut nantinya akan menyelidiki pembunuhan yang tidak bisa dijelaskan.

Baca juga: Krafton Mengutus Detektif Swasta Ke Rumah Dataminer PUBG

Pemain juga akan berkerja sama dengan karakter dari The Boys dan juga teman dalam game untuk menyelesaikan setiap task. Task yang dimaksud meliputi mengumpulkan bukti, meng-unlock cerita, dan akhirnya mengekspos perbuatan keji superhero yang menjadi pelakunya. Setelah menyelesaikan event ini, pemain berhak mendapat skin Billy Butcher.

Event Supe Spree” akan bisa diakses mulai 8 Juni mendatang.

Event kolaborasi PUBG Mobile dan The Boys akan berakhir 3 Juli mendatang.

Keputusan untuk memulai event kolaborasi ini bersama dengan penayangan perdana The Boys Season 3 tampaknya akan menguntungkan kedua belah pihak. Season ketiganya akan memperkenalkan tokoh Soldier Boy yang diperankan Jensen Ackles (Supernatural). Sepertinya akan menjadi menarik menyaksikan event kolaborasi ini ikut mendapat hype setimpal.

Pantau terus kabar terbaru dari PUBG Mobile, termasuk event kolaborasi yang akan datang, di Gamefinity.

Share yuk !